6 Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bahorok Paling Akurat

6 Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bahorok Paling Akurat – Bagi anda penggemar burung murai batu yang sedang mencari informasi mengenai Ciri Ciri akurat pada bagian fisik jenis dari Burung Murai Batu Bahorok pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. jenis dari burung murai batu bahorok pada umumnya banyak dikenal dengan jenis burung murai batu yang mempunyai mental tarung yang paling kuat di antara dari sebagian besar jenis – jenis murai batu yang lainnya. hal ini di karenakan burung sudah sangat terbiasa bertemu dan berinteraksi langsung dengan binatang – binatang yang mempunyai bentuk fisik hampir dengan manusia, hal tersebut tentunya yang menjadikan mental Burung MB Bahorok menjadi sudah sangat terlatih pada saat bertemu dengan Manusia. jenis dari burung murai batu bahorok ini umumnya sering di sebut dengan Burung Murai Batu Medan super, hal tersebut di karenakan karakter dari fisik yang di miliki oleh burung murai batu bahorok ini bila di lihat dari bagian sisi manapun tentunya akan terlihat enak di lihat .
6 Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bahorok Paling Akurat
6 Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bahorok Paling Akurat
Jenis dari burung murai batu ini juga merupakan salah satu jenis burung
murai batu yang sangat legendaris dari wilayah Sumatra Utara yang
menyandang sebagai salah satu predikat utama dari habitat sumber burung
murai batu Medan. yang mana habitat aslinya terdapat di ketinggian
kurang lebih 105 m di atas permukaan laut dengan curah hujan yang cukup
tinggi hampir sepanjang tahun. mengenai karakter dari mental tarung yang di miliki MB Bahorok apakah sama dengan Burung Murai Batu Aceh, Murai Batu
Borneo, Murai Batu Pasaman terbentuknya dengan kebiasan serta kondisi
yang sama pada saar burung masih di alam liarnya. hal tersebut tentunya
belum bisa untuk di buktikan dengan pasti, hal tersebut di karenakan
tentunya belum adanya penelitian pasti akan hal tersebut. dari sekian
banyak jenis burung murai batu yang ada di Indonesai tentu masing –
masing burung memiliki ciri – ciri fisik yang berbeda antara yang satu
dengan yang lainnya, khususnya untuk Mb Bahorok ini, maka dari itu pada
kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai 6 Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bahorok Paling Akurat di bawah
ini ringkasannya.
Burung Murai Batu Bahorok
BACA JUGA :  Berbagai Jenis Burung Hantu

6 Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bahorok :

  • Memiliki bentuk bola mata yang besar, melotot dengan sorot mata yang tajam dan juga memiliki postur tubuh yang panjang dan besar dengan postur dada yang lebar serta bidang sehingga terkesan kekar dan atletis.
  • Mempunyai warna pada bagian bulu leher serta punggung berwarna hitam mengkilap agak kebiruan (samber lilin) jika tersinari sinar Matahari.
  • Bagian dari warna bulu dada hingga pada bagian perut banyak di dominasi warna coklat gelap dan ada juga yang berwarna coklat terang.
  • Pada bagian Warna kaki tentunya tidak ada ciri yang sangat khusus, di karenakan ada juga yang memiliki warna kakinya merah muda, merah gelap, ada yang semu kehitaman dan yang paling jarang adalah yang mempunyai warna kaki hitam pekat.
  • Memiliki panjang Ekor kurang lebih berukuran minimal 17 cm dengan bentuk bulu yang tebal dengan daun ekor yang lebar. pada umumnya bentuk dari ekornya normal seperti kebanyakan yang di miliki Burung Murai Batu yang lainnya, akan tetapi pada wilayah tertentu ada yang bentuk ekornya melengkung kebawah dan di wilayah lainnya ada yang bentuknya melengkung ke atas.
  • Mempunyai penampilan yang sangar dan juga terkesan bringas dengan bentuk kepala papak/ceper dan besar, akan tetapi terlihat proporsional yang di dukung dengan bentuk leher yang jenjang serta besar. akan tetapi ada juga beberapa individu Burung Murai Batu Bahorok yang mempunyai bentuk kepala bulat.

Baca Juga : Mengetahui Ciri Ciri Fisik Burung Branjangan Jawa Timur Paling Lengkap

Baca Juga : Mengetahui Lebih Dekat Lovebird Biola Dan Ciri Cirinya Terlengkap

Semoga dengan ulasan di atas anda bisa lebih mengetahui Ciri – Ciri akurat pada bagian fisik Burung Murai Batu Bahorok  dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 6 Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bahorok Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda.