Cara Praktis Dan Mudah Melatih Burung Sogok Ontong Agar Mau Makan Voer

Cara Praktis Dan Mudah Melatih Burung Sogok Ontong Agar Mau Makan Voer – Bagi anda yang belum mengetahui cara yang sangat praktis dan juga mudah dalam melatih Burung Sogok Ontong supaya  Makan Voer kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. tentunya bukan hanya semua jenis burung kicau pemakan serangga saja yang bisa untuk di latih makan voer, akan tetapi juga jenis burung pemakan nektar ( madu ) tentunya bisa di latih untuk mau makan voer seperti burung sogok ontong. pada kenyataannya juga dari sekian banyak penggemar burung kicau yang memelihara burung sogok ontong mereka banyak yang berhasil melatih burung sogok ontong untuk mau makan voer, untuk jenis pakan voer yang sesuai di berikan dalam hal ini merupakan voer yang halus. meskipun bukan merupakan jenis pakan yang cocok serta sesuai dengan habitat aslinya di alam bebas, pemberian dari jenis pakan voer ini tentunya tidak terlalu buruk. akan tetapi juga dalam pemberian jenis pakan voer tersebut tentunya harus yang mengandung kadar protein, seperti yang terdapat pada susu dan juga air gula.
Cara Praktis Dan Mudah Melatih Burung Sogok Ontong Agar Mau Makan Voer
Cara Praktis Dan Mudah Melatih Burung Sogok Ontong Agar Mau Makan Voer
Oleh karena itu pemberian dari jenis pakan voer yang sesuai di berikan pada burung sogok ontong merupakan voer yang memiliki bentuk voer yang halus, hal ini juga di sesuaikan dengan bentuk paruh burung yang kecil serta dan bentuk tubuh burung sogok ontong yang mungil. jenis dari pakan voer halus ini tentu bisa anda dapatkan di pasaran, baik itu pasaran online maupun ofline dengan kisaran harga yang banyak di tawarkan saat ini masih terjangkau. akan tetapi sebelum anda memberikan pakan voer tersebut pada burung sogok ontong, terlebih dahulu anda harus memastikan apakah burung sudah makan madu, susu kental ataupun air gula. di karenakan jika seandainya burung tidak sama sekali belum memakan ketiga jenis makanan utama tersebut, tentunya burung harus di latih terlebih dahulu untuk mau memakan jenis makanan utama tersebut. untuk itu bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Cara Praktis Dan Mudah Melatih Burung Sogok Ontong Agar Mau Makan Voer di bawah ini ringkasannya.
Melatih Burung Sogok Ontong Agar Mau Makan Voer
Terlebih dahulu anda ambil cepuk yang terdapat susu kental manis tersebut dan kemudian anda bisa anda ganti dengan serbuk gula halus. langkah selanjutnya campurkan pakan voer halus yang sudah anda sediakan dengan gula halus dengan cara sedikit demi sedikit ke dalam cepuk tempat pakan burung, dan langkah yang terakhir anda hanya cukup memperhatikannya saja dan biarkan burung memakan gula serbuk tersebut yang anda campurkan dengan voer halus di dalam tempat pakannya.
Semoga dengan informasi pembahasan di atas anda bisa mengetahui cara yang mudah dan praktis dalam melatih burung sogok ontong agar mau makan voer, khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya. cukup sekian informasi mengena Cara Praktis Dan Mudah Melatih Burung Sogok Ontong Agar Mau Makan Voer dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.