Kisaran Terbaru Harga Burung Beo Nias Saat Ini Paling Baru 2017

Kisaran Terbaru Harga Burung Beo Nias Saat Ini Paling Baru 2017 – Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari kisaran dari Harga terbaru jenis Burung Beo Nias saat ini di pasaran online maupun ofline. informasi ini tentunya bisa untuk anda jadikan selisih perbandingan harga pada saat akan membeli jenis dari burung beo nias ini. mengenai informasi harga jenis dari burung beo ini di ambil dari beberapa sumber toko online maupun toko ofline yang terpercaya yang menjual jenis dari burung beo tersebut, dengan kisaran harga yang di tawarkan tentunya bervariasi, di karenakan hal tersebut tentunya akan dapat di pengaruhi tempat serta lokasi di mana anda membelinya. jenis dari burung beo ini tentunya banyak sekali, di mulai dari jenis Burung Beo Biasa, Beo Sri Langka, Beo Enggano dan tentunya jenis dari Beo Nias ini. dan juga mengenai informasi harga ini tentunya bukan merupakan harga yang tetap di karenakan sewaktu – waktu bisa saja berubah.
Kisaran Terbaru Harga Burung Beo Nias Saat Ini Paling Baru 2017
Kisaran Terbaru Harga Burung Beo Nias Saat Ini Paling Baru 2017
Semua jenis Burung Beo tentunya sangat pintar sekali untuk menirukan suara dari manusia, serta jenis burung ini pada saat sekarang ini merupakan salah satu jenis burung kicau yang di lindungi. dan ciri ciri tubuhnya banyak di dominasi warna hitam mengkilap serta pada bagian warna paruhnya berwarna kuning oranye seperti halnya warna buah pepaya. dan semua jenis burung beo khususnya Burung Beo Nias ini memiliki kisaran Harga di pasaran yang tergolong cukup mahal. Untuk itu bagi anda yang saat sekarang ini sedang mencari kisaran dari Harga terbaru jenis dari Burung Beo Nias pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. maka dari itu berikut merupakan Kisaran Terbaru Harga Burung Beo Nias Saat Ini Paling Baru 2017 di bawah ini.
Harga Burung Beo Nias Saat Ini
  • Untuk Burung Beo Nias Yang Sudah Dewasa Di Kisaran : Rp. 3.550.000
  • Untuk Burung Beo Nias Bahan Masih Berumur 5 hingga 6 bulan Di Kisaran : Rp. 1.800.000
  • Untuk Burung Beo Nias Bahan Masih Berumur 7 Hingga 10 Bulan Di Kisaran : Rp. 2.700.000
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui kisaran dari Harga terbaru saat ini di tahun 2017 untuk jenis dari Burung Nias di mulai dari yang masih bahan anakan hingga yang sudah jadi dewasa, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Kisaran Terbaru Harga Burung Beo Nias Saat Ini Paling Baru 2017 dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.