Kisaran Harga Terbaru Burung Lovebird Batman Dan Ciri Ciri Fisiknya

Kisaran Harga Terbaru Burung Lovebird Batman Dan Ciri Ciri Fisiknya – Kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Ciri – Ciri fisik dan jenis Burung Lovebird Batman serta kisaran dari Harga terbarunya saat ini di tahun 2017. pada dasarnya jenis dari burung lovebird batman ini di bedakan menjadi 3 jenis yang merupakan lovebird batman fc (fichery), lovebird batman blorok dan yang terakhir lovebird batman perso (personata),. sebutan dari jenis burung lovbird ini pada umumnya di ambil dari nama tokoh film super hero Batman yang berasal dari kota ghotam dari inggris. cenderung juga warna batman sangat identik dengan warna hitam. maka dari itu jenis dari burung love bird mempunyai ciri ciri warna bulu di tubuhnya banyak di dominasi warna hitam. jenis dari burung lovebird ini pada saat sekarang tentunya sedang populer di kalangan penggemar burung khususnya penggemar burung lovebird.
Kisaran Harga Terbaru Burung Lovebird Batman Dan Ciri Ciri Fisiknya
Kisaran Harga Terbaru Burung Lovebird Batman Dan Ciri Ciri Fisiknya
Maka dari itu bagi anda penggemar Burung Lovebird Batman ataupun anda yang sering beternak jenis burunglovebird. dalam hal mencetak jenis dari burung lovebird ini yang paling mudah merupakan terlebih dahulu anda harus mempunyai indukan dari burung lovebird tersebut. dan tentunya hasil dari anakan yang akan menetas nantinya akan seperti indukannya juga. mengenai kisaran Harga terbaru saat ini di tahun 2017 termasuk bisa di katakan cukup mahal dari jenis burung lovebird yang lainnya. yaitu kurang lebih di kisaran harga Rp. 3.500.000 hingga Rp. 4.500.000 untuk yang sepasang dan harga tersebut tentunya sesuai dengan kualitas dan juga trah burung lovebird batman tersebut. oleh karena itu bagi anda yang belum mengetahui Ciri – Ciri Fisik dari jenis Burung Lovebird Batman serta kisaran harga terbarunya saat ini. dan berikut merupakan Kisaran Harga Terbaru Burung Lovebird Batman Dan Ciri Ciri Fisiknya di bawah ini ringkasannya.
Jenis Burung Lovebird Batman Blorok Dan Harganya
Jenis dari burung lovebird batman blorok ini warna bulu di bagian sayapnya banyak di dominasi warna putih dan juga awarna hitam. dan tentunya bila di lihat akan terlihat indah dari kombanasi jenis warna hitam dan putih tersebut. 
Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 2.500.000 hingga Rp. 3.000.000./ekor
Jenis Lovebird Batman Perso Dan Harganya
Jenis Lovebird Batman Perso Dan Harganya
Jenis dari Burung Lovebird personata ini memiliki ciri yang sangat khas yang merupakan warna bulu di bagian kepalanya berwarna hitam pekat. dan jenis burung lovebird ini di bedakan menjadi 2 ada yang memiliki bentuk tubuh besar dan ada juga yang memiliki bentuk tubuh kecil. maka dari itu harga jenis dari burung lovebird ini tentunya akan berbeda anatar yang memiliki tubuh besar dan yang memiliki bentuk tubuh kecil.
Untuk Yang Memiliki Ukuran Tubuh Besar Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 2.500.00/ekor.
Untuk Yang Memiliki Ukuran Tubuh Kecil Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 1.500.000/ekor.
Jenis Lovebird Batman fichery Dan Harganya
Jenis Lovebird Batman fichery Dan Harganya
Jenis dari Burung Lovebird fichery memiliki ciri yang sangat khas yang merupakan bagian dari warna bulu di bagian kepalanya cenderung hitam pudar. mengenai harga jenis dari burung lovebird ini tentunya di sesuaikan dengan ukuran tubuhnya.
Untuk Yang Memiliki Ukuran Tubuh Besar Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 950.000/ekor.
Untuk Yang Memiliki Ukuran Tubuh Kecil Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 750.000/ekor.
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui kisaran Harga terbaru dari Jenis Burung Lovebird Batman saat ini di tahun 2017 dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. perlu anda ingat juga mengenai harga di atas tentunya bukan merupakan harga tetap di karenakan sewaktu – waktu bisa saja berubah dan juga tempat ataupun lokasi di mana anda membelinya akan mempengaruhi hal tersebut. cukup sekian informasi mengenai Kisaran Harga Terbaru Burung Lovebird Batman Dan Ciri Ciri Fisiknya dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.