Daftar Harga Burung Sikatan Londo Update Terbaru

Cherewed.com – Bagi para penghoby burung kicau tetntunya sudah tidak asing lagi dengan burung yang satu ini, Burung Sikatan Londo, Burung ini sangat populer dikalangan para pecinta burung kicau karena memiliki suara yang merdu walaupun memiliki tubuh yang yang kecil. burung ini tidak kalah dengan suara burung kicau lainnya.

Burung sikat londo dikenal dengan nama Nightingale. burung bertubuh mungil yang banyak penggemarnya menyebut burung tersebut si kecil cabe rawit. burung ini memiliki banyak jenis dan salah satu jenis burung yang paling dikenal dan populer yaitu burung sikatan londo.

Pemberikan nama londo pada jenis burung ini karena memang asalnya dari luar negeri atau asing julukan tersebut didapatkan dari Bahasa Jawa berarti dari luar negeri atau asing. Habitat asli burung ini berada di bagian utara amerika dan mulai menyebar di beberapa negara Eropa dan Asia.

Dan bagi anda yang ingin mengetahui jenis jenis dari burung tersebut silahkan simak dibawah ini :

  1. Sikatan Londo Hutan
  2. Sikatan Londo Trotolan
  3. Sikatan Londo Gunung
  4. Sikatan Londo Emas
  5. Sikatan Londo Ekor Merah

Ke lima itulah jenis burung sikatan londo yang di kenal oleh kalangan pecinta burung di indonesia.

Untuk perawatan burung ini, sama saja dengan burung kicau jenis lainnya, pada setiap pagi hari burung diembunkan supaya suara kicauan burung tersebut keras dan lantang. Mandikan burung dengan cara disemprot dengan air lalu di jemur saat matahari tidak terlalu terik. Jangan terlalu lama menjemur burung sikatan londo dan pada suhu yang hangat seperti waktu matahari mulai terbit di pagi hari. Jauhkan sangkar dari predator seperti kucing agar tidak mudah stress dan perhatikan asupan nutrisinya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Resep Egg Food Untuk Ternak Burung Goldfinch

Itulah salah satu perawatan dari burung sikatan londo. dan bagi anda yang ingin mengetahu harga burung sikatan londo terbaru, silahkan simak tabel dibawah ini :

Daftar Harga Burung Sikatan Londo Update Terbaru

Jenis Burung

Harga

Sikatan Londo Dewasa Hutan 35.000
Sikatan Londo Ekor Merah 523.000 Hingga 753.000
Sikatan Londo Emas 412.000 Hingga 625.000
Sikatan Londo Gunung 37.000
Sikatan Londo Gunung Jadi 125.000 Hingga 175.000
Sikatan Londo Londo 6-12 Bulan 616.000 Hingga 985.000
Sikatan Londo Trotolan 46.000

Itulah Daftar Harga Burung Sikatan Londo Update Terbaru yang dapat kami sampaikan, perlu diperhatikan bahwa untuk harga tiap daerah pastinya berbeda-beda, hal tersebut bisa dilihat dari jenis dan kualitas dari burung tersebut. semoga informasi ini bermanfaat bagi para penghoby burung sikatan londo di indonesia.