5 Jenis Burung Kacer Yang Bagus Dan Daerah Asalnya

5 Jenis Burung Kacer Yang Bagus Dan Daerah Asalnya – Bagi anda penggemar dari Burung Kacer tentunya anda harus mengetahui 5 Jenis dari burung kacer yang bisa di bilang Bagus untuk anda jadikan hewan peliharaan di rumah dan juga untuk di lombakan. mengenai 5 jenis dari burung kacer yang berada di indonesia tentunya banyak sekali jenisnya oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi 5 jenis dari burung kacer yang ada di indonesia lengkap dengan gambarnya dan juga daerah asalnya, dan hal yang paling pertama untuk bisa mengenali burung kacer yang merupakan kebanyakan memiliki dominasi warna bulu putih dan juga hitam.

5 Jenis Burung Kacer Yang Bagus Dan Daerah Asalnya
5 Jenis Burung Kacer Yang Bagus Dan Daerah Asalnya
Pada umumnya Jenis dari Burung Kacer yang berada di tanah air tentu banyak sekali jenisnya serta cara untuk merawatnya juga bisa di bilang mudah dan tentunya anda tidak akan kerepotan dalam merawatnya di karenakan jenis dari burung kacer perawatannya sangat mudah, kicauan dan juga suara yang di hasilkan dari burung ini terdengar bervariasi dan juga sangat bagus dan hal tersebut tentunya anda pemilik dari burung tersebut tentunya harus bisa memberikan sebuah perawatan serta pemberian jenis pakan yang tentunya yang sesuai di berikan pada burung tersebut. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 5 Jenis Burung Kacer Yang Bagus Dan Daerah Asalnya di bawah ini.

Jenis Burung Kacer Poci

Jenis dari burung kacer Poci ini berasal dari sumatra  dan jenis dari burung kacer ini sangat sesuai untuk di jadikan salah satu jenis burung masteran untuk burung ocehan lainny, dan juga merupakan burung yang bagus untuk di ikut sertakan pada ajang lomba burung kicau di karenakan memiliki mental tarung yang bagus.

Jenis Burung Kacer Blorok
Jenis Burung Kacer Blorok

Jenis dari burung kacer blorok ini merupakan hasil dari persilangan antara jenis dari burung kacer
yang lain dan tentu juga dari jenis burung kacer yang berasal dari daerah yang sangat berbeda.

Jenis Burung Kacer Madagaskar
Jenis Burung Kacer Madagaskar

Jenis dari burung kacer madagaskar ini mempunyai sebuah
kualitas suara yang bisa di bilang sangat bagus dan tentunya tidak kalah bagusnya dengan
jenis burung kacer yang lain.

Jenis Burung Kacer Jawa

Jenis kacer lokal hitam ini merupakan jenis burung kacer yang berasal dari pulau jawa dengan mempunyai ciri pada bagian warna bulu yang banyak di dominasi dengan warna hitam serta putih pada bagian sayapnya. dan tentunya bagus untuk anda ikut sertakan pada ajang lomba burung kicau.

Jenis Burung Kacer Kalimantan

Jenis dari Burung kacer yang berasal dari kalimantan ini hampir sama dengan jenis burung kacer yang berasal dari jawa yang banyak di dominasi dengan warna bulu hitam. akan tetapi perbedaannya terdapat pada bagian bentuk tubuh yang di miliki burung jenis ini cenderung besar. dan memiliki mental tarung yang bagus.

Baca Juga : 8 Tips Dan Cara Memilih Burung Kacer Muda Hutan Yang Bagus

Baca Juga : Cara Merawat Burung Kacer Yang Sedang Mabung Nyulam

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui jenis dari burung avcer yang bagus untuk anda ikut sertakan pada lomba burung kicau dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai 5 Jenis Burung Kacer Yang Bagus Dan Daerah Asalnya dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.