Mengenal Dekat Ciri Burung Love Bird Violet

Kicau Mania – Pada saat sekarang ini makin banyak sekali untuk varian warna pada burung love Bird dan juga beberapa untuk varian warna pada burung Love Bird di antaranya : Love Bird Warna Dakocan , Love Bird Warna Albino dll. serta pada pertama kalinya burung Love Bird di lombakan berdasarkan dari suaranya akan tetapi pada saat sekarang ini Burung Love Bird di lombakan berdasarkan jenis dari warna serta suaranya dan juga tida mesti heran untuk varian warna pada Burung Love Bird di karenakan Burung Love Bird memiliki beragam jenis warna dan juga bagi para peternak burung ini sangat mudah untuk mereka bereksperimen menemukan warna baru untuk Burng Love Bird dan tentunya untuk warna Burng Love Bird Violet.

Mengenal Dekat Ciri Burung Love Bird Violet
Mengenal Dekat Ciri Burung Love Bird Violet

Serta khususnya untuk jenis Warna Burng Love Bird Violet memiliki warna yang hampir mirip dengan warna pada bulu burng Love Bird Cobalt, ataupun dari jenis warna pada burung Love Bird yang memiliki warna biru serta untuk bisa Mengenal Warna Burung Love Bird Violet bisa di hasilkan antara Burung Love Bird yang di hasilkan dari perpaduan warna. untuk itu kita akan Mengenal Dekat Ciri Burung Love Bird Violet berikut di bawah ini ringkasannya.

LB Biru Dakocan
LB Biru Violet

Untuk bisa mendapatkan hasil warna Love Bird Violet anda bisa menyilangkan antara Burung Love Bird yang jantan memiliki Warna Biru Dakocan dengan Love Bird Betina Yang memiliki Warna Biru Vilolet.

LB Pastel Hitam
LB Pastel Putih

Serta indukan Jantan Burung Love Bird pastel Hitam dengan Betina Burung Love Bird indukan pastel putih menghasilkan juga warna Biru Violet

Semoga dengan tutorial di atas dapat memberikan sedikit inpormasi untuk anda dan juga memberikan sedikit tips untuk menyilangkan Burung Love Bird agar mendapatkan warna Biru Violet, cukup sekian untuk Mengenal Dekat Ciri Burung Love Bird Violet semoga bermanpaat untuk anda terimakasih. Salam Kicau Jack