Mengetahui Sarang Burung Sikatan Londo/Nightingale Di Alam Bebas

Mengetahui Sarang Burung Sikatan Londo/Nightingale Di Alam Bebas – Bagi anda yang ingin mengetahui bentuk sarang, lokasi, telur Burung Sikatan Londo/Nightingale di alam bebas, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. burung sikatan londo termasuk ke dalam salah satu jenis burung kicau yang memiliki suara kicauan yang sangat merdu dengan ukuran tubuhnya yang kecil. burung sikatan londo termasuk ke dalam keluarga dari jenis burung sikatan dan juga termasuk ke dalam jenis burung yang sangat legendaris. poastur tubuh yang di miliki burung ini dari bagian ujung ekor hingga ujung paruh kurang lebih 16 cm. warna pada bagian bulu yang di miliki burung sikatan londo banyak di dominasi warna bulu coklat dan juga putih. pada saat burung berada di habitat aslinya di alam bebas, makanan kesukannya berupa buah – buahan kecil dan juga serangga berukuran kecil. 

Mengetahui Sarang Burung Sikatan Londo/Nightingale Di Alam Bebas
Mengetahui Sarang Burung Sikatan Londo/Nightingale Di Alam Bebas
Burung sikatan londo jantan memiliki suara kicauan yang ngerool dan juga keras, maka dari itu tentunya sangat cocok untuk di jadikan burung masteran burung kicau lainnya. jenis dari burung yang memiliki sebutan nama burung nightingale ini di bedakan menjadi 2 jenis spesies yang mana merupakan Thrush Nightingale dan Common Nightingale. dari kedua jenis burung ini memiliki kesamaan yang sama baik itu dari bagian suara kicauan yang di keluarkannya ataupun dari segi postur tubuhnya. untuk habitat aslinya di alam bebas burung banyak berkembangbiak di negara – negara yang berada di asia bagian barat daya dan juga di eropa. burung sikatan londo dewasa pada umumnya memiliki ukuran tubuh kurang lebih 16.5cm. dengan memiliki warna bulu di dominasi warna coklat dan warna bulu abu di bagian bawah tubuhnya serta bagian dari warna dalam paruhnya berwarna kekuningan. untuk lebih jelasnya agar anda lebih Mengetahui Sarang Burung Sikatan Londo/Nightingale Di Alam Bebas berikut ringkasan informasinya di bawah ini.

Sarang Burung Sikatan Londo/Nightingale Di Alam Bebas
Di habitat aslinya di alam bebas burung sikatan londo/  nighitingale burung membuat sarang di lokasi semak – semak belukar yang ada di hutan, sarang tersebut terbuat dari ranting – ranting pohon yang sudah mengering, dengan banyaknya telur dalam 1 sarang kurang lebih 3 sampai 5 butir.

Baca Juga : Mengetahui Sarang Burung Anis Merah Di Habitatnya

Baca Juga : Melihat Bentuk Sarang Burung Manyar Di Alam Bebas

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui habitat asli burung sikatan londo di alam bebas dan juga tempat burung tersebut bersarang, khususnya bagi anda yang sedang mencari ulasan informasi tersebut. cukup sekian informasi untuk lebih Mengetahui Sarang Burung Sikatan Londo/Nightingale Di Alam Bebas dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda.