List/Daftar Harga Terbaru Burung Jalak Saat ini Di Tahun 2018 Paling Lengkap

Lisat/Daftar Harga Terbaru Burung Jalak Saat ini Di Tahun 2018 Paling Lengkap – Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkap dari daftar Harga terbaru semua jenis Burung Jalak pada saat ini di tahun 2018. dengan anda mengetahui informasi datar harag tersebut tentunya bisa untuk anda jadikan selisih bahan pembanding harga pada saat anda akan membeli jenis dari burung jalak tersebut. untuk kisaran dari harga terbarunya saat ini di pasaran online maupun ofline tentu bervarisi, hal tersebut tentunya di sesuaikan dengan kualitas dari masing – masing burung jalak yang di tawarkan. untuk sebagian besar para kicau mania tentu mereka tidak asing lagi dengan sebutan burung jalak. jenis dari burung kicau yang satu ini tentunya sudah familiar di tengah-tengah masyarakat terutama di Indonesia, hal tersebut tentunya di karenakan jenis burung kicau yang satu ini mempunyai kelebihan dan keistimewaan yang di milikinya. burung jalak mempunyai suara kicauan yang nyaring, merdu dan juga memiliki suara kicauan yang bervariasi bisa menurkan suara kicauan dari jenis burung kicau lainnya, bagian dari warna bulu yang di milikinya terlihat cukup menarik serta bentuk dari bagian postur tubuhnya yang terlihat gagah. hal tersebut tentunya membuat harga burung kicau ini di pasaran termasuk ke dalam salah satu jenis burung kicau yang memiliki harga jual mahal. pada saat sekarang ini umumnya burung jalak mulai sulit untuk di temukan di pasaran burung, hal ini tentunya mempengaruhi pada harga jualnya yang mengalami kenaikan, baik itu untuk Harga Burung Jalak Kebo, Jalak Bali, Jalak Nias, Jalak Putih dan harga dari jenis burung jalak lainnya.

List/Daftar Harga Terbaru Burung Jalak Saat ini Di Tahun 2018 Paling Lengkap
List/Daftar Harga Terbaru Burung Jalak Saat ini Di Tahun 2018 Paling Lengkap
Tentunya bukan hanya itu saja , pemerintah juga pada saat ini sudah mulai memperketat regulasi perdagangan jenis burung Jalak dan tentunya juga saat ini pemerintah sudah menerbitkan peraturan mengenai perlindungan satwa yang dilindungi dan salah satu dari sekian banyak jenis satwa yang termasuk di lindungi yang mana merupakan burung Jalak. oleh karena hal tersebut tentunya bagi anda yang sedang ingin menjual, beternak dan membelinya tentunya anda harus memiliki surat izinnya terlebih dahulu. terlepas dari masalah tersebut tentunya salah satu dari sekian banyak jenis burung jalak yang memiliki harga jual yang cukup mahal adalah jenis dari burung Jalak bali. yang mana jenis dari burung jalak ini umumnya merupakan ikon dari Pulau Dewata Bali dengan mempunyai bentuk tubuh yang gagah, tinggi tubuh sekitar 25 cm serta bagian dari warna bulu di tubuhnya banyak di dominasi warna bulu putih.  perbedaan yang di miliki burung jalak tentunya tergantung pada asal daerah dari burung jal tersebut berada, hal ini di karenakan juga umumnya jenis dari burung jalak sangat beragam jenisnya. oleh karena hal tersebut tentu untuk kisaran dari Harga burung jalak saat ini di tahun 2018 tentunya bervariasi, hal ini di sesuaikan dengan jenis dari burung jalak dan juga kualitas dari burung tersebut. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi lengkap mengenai List/Daftar Harga Terbaru Burung Jalak Saat ini Di Tahun 2018 Paling Lengkap di bawah ini.

Daftar Harga Terbaru Burung Jalak Saat ini Di Tahun 2018
BACA JUGA :  List/Harga Burung Cucak Ijo Saat Ini Paling Baru 2017

Daftar Harga Terbaru Burung Jalak : 

Harga Terbaru Burung Jalak Di Kisaran Harga
Jalak Nias Bahan Anakan   Rp 100.000
Jalak Kapas Bahan Anakan Rp 1.000.000
Jalak Kapas Dewasa Rp 250.000
Jalak Hitam Bahan Anakan Rp 150.000
Jalak Hitam Dewasa Rp 550.000
Jalak Hongkong Bahan Anakan Rp 500.000
Jalak Suren Malaysia Bahan Anakan Rp 250.000
Jalak Suren Malaysia Dewasa Rp 350.000
Jalak Suren Dewasa Rp 450.000
Jalak Rio Sumatra Rp 150.000
Jalak Papua Rp 250.000
Jalak Suren Jawa 1 Bulan Rp 350.000
Jalak Suren Jawa 1 Tahun Rp 450.000
Jalak Suren Bahan Anakan Rp 250.000
Jalak Kebo Bahan Anakan Rp. 95.000
Jalak Kebo Dewasa Rp 150.000
Jalak Bali Bahan Anakan Bersertifikat Rp 15.000.000
Jalak Bali Dewasa Bersertifikat Rp. 30.000.000
Jalak Putih Bahan Anakan Rp 900.000
Jalak Putih Dewasa Rp. 2500.000

Baca Juga : Kisaran Daftar Harga Terbaru Burung Branjangan Saat Ini Di Bulan Juni 2018 Terlengkap

Baca Juga : Kisaran Harga Terbaru Burung Anis Kembang Saat Ini Di Tahun 2018 Paling Lengkap

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui kisaran dari Harga terbaru saat ini 2018 untuk semua jenis burung jalak, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. perlu anda ketahui informasi harga di atas tentu bukan merupakan harga tetap di karenakan sewaktu – waktu dapat berubah serta lokasi di mana anda membeli akan mempengaruhinya. cukup sekian informasi mengenai List/Daftar Harga Terbaru Burung Jalak Saat ini Di Tahun 2018 Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat untuk anda.