Kisaran Daftar Harga Burung African Grey Terbaru Saat Ini 2018 Paling Lengkap

Kisaran Daftar Harga Burung African Grey Terbaru Saat Ini 2018 Paling Lengkap – Informasi kali ini akan memberikan ulasan untuk anda mengenai kisaran dari Harga terbaru Burung African Grey saat ini di tahun 2018 yang tentunya paling lengkap. harga tersebut di ambil dari beberapa sumber pasaran online dan pasaran ofline yang terpercaya yang banyak menjual burung african grey, dengan kisaran harga yang di tawarkan tentunya sangat bervariasi yang mana di sesuaikan dengan usia burung tersebut. burung african grey merupakan salah satu dari sekian banyak jenis burung paruh bengkok yang mana termasuk ke dalam jenis Psittacidae. habitat aslinya di alam bebas burung banyak tersebar di daerah hutan hujan tropis yang berada di Afrika. jenis dari burung paruh bengkok ini mempunyai 2 jenis timneh african grey parrot dan juga congo african grey parrot. untuk jenis burung african grey parrot tentunya sangat sering kita jumpai dan sangat mudah untuk di kenali yang mana pada bagian warna bulu di bagian ekornya berwarna bulu merah. jenis dari burung paruh bengkok ini tentunya paling banyak penggemarnya hal tersebut di karenakan burung mempunyai warna bulu yang indah dan juga sifat kepintarannya.
Kisaran Daftar Harga Burung African Grey Terbaru Saat Ini 2018 Paling Lengkap
Kisaran Daftar Harga Burung African Grey Terbaru Saat Ini 2018 Paling Lengkap
Postur tubuh yang di miliki burung  african grey parrot ini bisa di
bilang sedang dengan berat tubuh kurang lebih 400 gram dan mempunyai
panjang tubuh dari ujung ekor hingga paruh kurang lebih 34 cm. jenis
dari burung paruh bengkok ini termasuk ke dalam jenis burung monogami,
untuk 1 kali bertelur dalam satu sarang sebanyak 2 hingga 3 butir dengan
proses lamanya penetasan kurang lebih 30 hari. jenis dari burung paruh bengkok ini termasuk dalam salah satu jenis hewan herbivora yang mana jenis dari makanan yang biasa mereka makan berupa buah-buahan, dedaunan dan kacang-kacangan. jenis burung paruh bengkok ini juga terkadang mereka suka memakan berupa seperti Alpukat, Coklat, Biji-bijian dari buah, Daging mentah, Telur Mentah, serangga dan masih banyak lagi jenis makanan yang sukainya. maka dari itu untuk anda yang sedang ingin memelihara Burung African Grey alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui kisaran dari harga terbarunya saat ini di tahun 2018. untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Kisaran Daftar Harga Burung African Grey Terbaru Saat Ini 2018 Paling Lengkap di bawah ini.

BACA JUGA :  Daftar Harga Burung Prenjak Update Terbaru
Daftar Harga Burung African Grey
Kisaran Daftar Harga Burung African Grey Terbaru Saat Ini 2018 :
Harga Burung African Grey Di Kisaran Harga
African Grey Dewasa 8 hingga 9 bulan Rp. 5.000.000/pasang
African Grey Dewasa Indukan Rp. 6.900.000/pasang
African Grey Dewasa Pintar Bicara Rp. 9.000.000/ekor
African Grey Anakan 4 Hingga 5 bulan Rp. 2.700.000/pasang
African Grey Anakan 6 Hingga 7 bulan Rp. 3.700.000/pasang

Baca Juga : List/Harga Terbaru Burung Kacer Saat Ini Di Tahun 2018 Paling Lengkap
  
Baca Juga : Kisaran Daftar Harga Terbaru Burung Lovebird Saat Ini 2018 Terlengkap

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui kisaran dari harga terbaru Burung African Grey saat ini di tahun 2018 dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. perlu anda ketahui juga informasi harga tersebut tentunya bukan merupakan harga tetap di karenakan sewaktu – waktu dapat berubah serta lokasi dan tempat di mana anda membeli akan dapat mempengaruhinya. cukup sekian ulasan informasi mengenai Kisaran Daftar Harga Burung African Grey Terbaru Saat Ini 2018 Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.