Cara Akurat Dan Tepat Mengatasi Anis Merah Yang Mengalami Over Birahi

Cara Akurat Dan Tepat Mengatasi Anis Merah Yang Mengalami Over Birahi – Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai cara yang paling akurat dan juga tepat untuk Mengatasi Burung Anis Merah yang sedang mengalami Over Birahi, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda. pada umumnya burung anis merah merupakan salah satu dari sekian banyak burung kicau yang populer di kalangan kicau mania. jenis dari burung kicau ini umumnya banyak di kenal memiliki gaya kicaunnya yang khas teler dan memiliki kicauan yang bervariasi. akan tetapi burung anis merah memiliki kekurangan dari segi karakternya, yang mana burung anis merah banyak di kenal memiliki karakter yang sangat mudah berubah – ubah. dalam hal ini tentu salah satu cara untuk mengatasi permasalahan tersebut yang merupakan dengan cara melakukan proses perawatan dan meperlakukan burung dengan baik setiap harinya. maka dari itu dengan anda melakukan cara di atas tersebut, tentu akan dapat membuat karakter burung menjadi lebih stabil lagi.  
Cara Akurat Dan Tepat Mengatasi Anis Merah Yang Mengalami Over Birahi
Cara Akurat Dan Tepat Mengatasi Anis Merah Yang Mengalami Over Birahi
Over Birahi pada semua jenis burung kicau khusus pada burung anis merah merupakan salah satu masalah yang di takuti oleh para penggemar burung kicau. untuk burung anis merah yang mengalami over birahi tentu dari segi karakter burung tersebut tentu akan dapat berubah – ubah, dari yang tadinya burung gacor setiap hari saat ini burung menjadi lebih pendiam dan pada saat di dekati juga burung menjadi lebih galak. permasalahan seperti ini tentunya tidak di sukai oleh pemilknya, khususnya untuk burung rumahan maupun untuk burung anis yang  sering di lombakan.salah satu dari sekian banyak ciri – ciri burung anis merah yang mengalami over birahi yang merupakan pada bagian bulu di bagian sayap akan terlihat kurang mengkilap, burung tentunya sering mematuki benda – benda yang ada di salam sangkar seperti tempat pakan, tenggeran hingga jeruji sangkar dan juga tingkah laku burung menjadi lebih banyak diam, ngeriwik dan manja. oleh karena permasalahan tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Cara Akurat Dan Tepat Mengatasi Anis Merah Yang Mengalami Over Birahi di bawah ini.
Mengatasi Anis Merah Yang Mengalami Over Birahi
  • Dengan memberikan suara audio terapi mp 3.
  • Dengan mengurangi pemberian jenis pakan Ef
  • Dengan menambahkan durasi mandi setiap harinya, khususnya mandi malam.
  • Dengan melakukan proses pengembunan setiap hari, pada saat pukul 04.30 sampai matahari terbit.
  • Tempatkan burung anis merah dengan cara sendirian, di lokasi tempat yang tenang
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara akurat dan tepat dalam hal mengatasi burung anis merah yang mengalami over birahi, supaya cepat kembali normal dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Akurat Dan Tepat Mengatasi Anis Merah Yang Mengalami Over Birahi dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.