2 Cara Mencetak Jenis Lovebird Biola Euwing Paling Akurat Dan Mudah

2 Cara Mencetak Jenis Lovebird Biola Euwing Paling Akurat Dan Mudah – Bagi anda penggemar Burung Lovebird warna yang sedang mencari cara untuk bisa Mencetak jenis dari lovebird Biola Euwing, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. umumnya saat ini jenis dari burung lovebird warna biola tentunya sedang naik daun di pasaran, di karenakan hasil dari mutasi warna burung lovebird jenis ini tentunya banyak sekali varian warna terbarunya. dan salah satu varian warna terbarunya adalah Biola Parblue, Biola Blue dan Biola Euwing. dengan memiliki mutasi warna yang terlihat indah di pandang tentunya membuat harga jualnya saat ini di pasaran cukup mahal untuk 1 ekornya itu di kisaran harga 10 hingga 15 juta bahakan ada yang lebih. hal ini di sesuaikan dengan kualitas dari lovebird tersebut serta umur burung tersebut. dalam hal mencetak lovebird biola yang sangat mudah adalah anda harus membeli terlebih dahulu 1 pasang lovebird biola tersebut, yang tentunya siap untuk di ternakan. untuk membeli 1 pasang lovebird biola ini tentunya membutuhkan modal yang cukup lumayan besar yaitu di kisaran Rp. 30 jutaan.
2 Cara Mencetak Jenis Lovebird Biola Euwing Paling Akurat Dan Mudah
2 Cara Mencetak Jenis Lovebird Biola Euwing Paling Akurat Dan Mudah

Akan tetapi ada cara lain untuk meringankan anda mengeluarkan modal besar yaitu dengan membeli satuan lovebird biola yang sudah siapan untuk di ternakan yaitu yang jantan. dalam hal ini tentunya anda harus membeli lovebird biola jantan yang sudah pernah produk, di karenakan sudah bisa di jamin lovebird yang sudah pernah produk tentunya bisa cepat dan bisa untuk menghasilkan anakan lebih cepat ( dengan kata lain tidak mandul ). kenapa harus lovebird biola jantan yang harus anda beli, di karenakan jantanlah yang mempunyai gen yang tentunya dominan lebih kuat maka dari itu tentunya anakan yang di hasilkannya nanti akan sangat dominan seperti induk jantannya. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan 2 cara untuk bisa mencetak jenis dari lovebird warna biola euwing dengan mudah. untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 2 Cara Mencetak Jenis Lovebird Biola Euwing Paling Akurat Dan Mudah di bawah ini.

Mencetak Jenis Lovebird Biola Euwing 1

Dalam hal ini untuk mendapatkan kualitas dari anakan yang di hasilkan bagus tentunya juga membutuhkan gen dari indukan burung lovebird biola yang bagus juga.

Indukan Burung :

  • Euwing Betina
  • Split Biola Euwing Jantan

Anakan Yang Di Hasilkan :

  • 50% Green Euwing Split Biola (Jantan)
  • 50% Green Euwing (Jantan)
  • 50% Green Euwing Biola (Betina)
  • 50% Green Euwing (Betina)
Mencetak Jenis Lovebird Biola Euwing 2
Mencetak Jenis Lovebird Biola Euwing 2

Indukan Burung :

  • Euwing Betina
  • Biola Jantan

Anakan Yang Di Hasilkan :

  • 50% Green Euwing Split Biola ( jantan )
  • 50% Green Split Biola ( jantan )
  • 50% Green Euwing Biola (Betina)
  • 50% Green Biola (Betina)

Baca Juga : Tips Dan Cara Mudah Menghasilkan Anakan Lovebird Olive Paling Akurat

Baca Juga : Cara Dan Tips Mudah Menghasilkan Anakan Burung Lovebird Violet Yang Paling Akurat

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara akurat dan juga mudah untuk bisa mencetak jenis lovebird warna Biola Euwing dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 2 Cara Mencetak Jenis Lovebird Biola Euwing Paling Akurat Dan Mudah dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.