5 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Ngantuk

5 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Ngantuk – Bagi anda penggemar Burung Lovebird yang sedang mengalami masalah pada burung lovebird yang anda miliki, salah satunya burung tersebut sering Ngantuk, baik itu pada saat di rumah ataupun pada saat ikut lomba burung. pada kesempatan kali ini akan memberikan 5 Cara tepat dan tentunya paling akurat untuk mengatasi hal tersebut. burung lovebird yang sehat di tandai dengan burung tersebut terlihat sering bersuara dan juga lincah.  dan seandainya burung tersebut bila di dalam sangkarnya terlihat sering tidur, tentunya hal tersebut ada hal yang dapat mempengaruhinya dan salah satunya burung tersebut sedang mengalami sakit. di karenakan pada dasarnya burung yang sedang mengalami sakit tentu burung terlihat tidak aktif, jarang berbunyi, tingkat nafsu makan burung menurun, senderung terlihat mojok dan tertidur di bagian ujung tangkringan. 
5 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Ngantuk
5 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Ngantuk
Seandainya Burung Lovebird yang anda miliki sering terlihat Ngantuk, tentunya anda harus cepat – cepat untuk mengatasinya dengan tepat dan juga akurat. dan selanjutnya anda bisa mengeceknya terlebih dahulu burung tersebut. apakah burung tersebut pada bagian dadanya nyilet ataukah tidak.  dalam hal ini dari sekian banyak burung lovebird yang sering ngantukan, kebanyakan burung mengalami kurus ataupun sering di sebut dengan penyakit nyilet. cenderung juga burung yang mengalami masalah ini, burung tersebut akan terlihat pada bagian bulunya terlihat tidak begitu halus dan burung lovebird yang mengalami masalah ini kebanyakan akan terlihat sering ngantukan.  dan dari sekian banyak cara yang paling teapat dan juga akurat dalam mengatasi permasalahan tersebut yang merupakan burung lovebird tersebut anda harus memberikan jenis makanan tambahan seperti ef sayuran berupa jagung yang masih muda, dalam hal Pemberian jagung muda tersebut bisa dan berikan setiap hari pada burung lovebird tersebut sampai burung terlihat pada bagian dadanya tidak nyilet lagi. maka dari itu bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai 5 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Ngantuk di bawah ini ringkasannya. 
Mengatasi Burung Lovebird Sering Ngantuk
5 Cara Tepat Dan Akurat :
  • Ganti air minumnya setiap hari.
  • Dengan cara di jemur setiap hari kurang lebih sekitar jam 08.000 pagi sampai jam 10.00.
  • Memandikan burung dengan cara di semprot ( dalam hal ini jangan sampai basah kuyup).
  • Segera anda berikan vitamin tambahan pada burung lovebird yang sering ngantukan tersebut.
  • Dapat  memberikan EF ( Extra Fooding ) seperti jagung muda, kwaci dan juga toge.
BACA JUGA :  Tips Akurat Mengetahui Perbedaan Burung Samyong Jantan Dan Juga Betina Dari Segi Fisiknya

Baca Juga : 6 Cara Dan Tips Mengatasi Mencret Pada Burung Love Bird Dan Obatnya

Baca Juga : Cara Dan Tips Akurat Memilih Burung Lovebird Ombyokan Yang Prospek Bisa Ngekek Panjang

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara yang tepat dan juga akurat dalam mengatasi burung lovebird yang sering ngantukan dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 5 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Ngantuk dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.