Khasiat/Manpaat Dan Harga Terbaru Obat Burung Bird Mineral Saat Ini

Khasiat/Manpaat Dan Harga Terbaru Obat Burung Bird Mineral Saat Ini  – Pada kesempatan informasi kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai Khasiat/Manpaat pemberian Obat Burung kicau merk Bird Mineral dan juga kisaran Harga terbarunya saat ini. untuk informasi harga ini di ambil dari beberapa sumber toko ofline dan juga toko online yang terpercaya yang menjual produk dari merk obat burung kicau bird mineral tersebut. dengan kisaran harga yang banyak di tawarkan tentu masih sangat terjangkau dan cukup murah. oleh karena itu juga dengan anda mengetahui informasi harga ini bisa untuk anda jadikan selisih pembanding harga pada saat akan membeli produk obat tersebut di pasaran online maupun ofline saat ini. produk dari merk obat burung bird mineral ini merupakan salah satu dari sekian banyak produk obat burung Om Kicau yang mana memiliki manpaat untuk mengatasi permasalahan dan keluhan pada burung kicau yang di ternakan. dan salah satu permasalahan tersebut yang merupakan anak burung menetas cacat seperti lumpuh, tulang-tulang lembek, bengkok dan yang lainnya.
Khasiat/Manpaat Dan Harga Terbaru Obat Burung Bird Mineral Saat Ini
Khasiat/Manpaat Dan Harga Terbaru Obat Burung Bird Mineral Saat Ini
Produk dari merk Obat Burung Kicau Bird Mineral merupakan salah satu produk obat burung dari Om Kicau yang mana memiliki Khasiat/Manpaat untuk menjaga pertumbuhan bulu burung yang baru tumbuh supaya bagus, pada saat burung mengalami pergantian bulu ( mabung/molting ) maka dari itu bulu yang baru tumbuh  menjadi kuat, sehat dan mengkilap. mengenai kandungan yang terdapat di dalam obat tersebut yang merupakan Kalium, Vit B12, Vit D3, Iron, Manganase, Iodium, Cuprum, Zinccum, Calcium, Phosphor, Magnesium, Sodium Chlorin. dan untuk cara pemakaiannya anda  ambil sesebar kepala korek api, dan ini hanya untuk 1 ekor burung saja dan anda berikan setiap 1 hari. dengan cara memberikannya bisa dengan menaburkannya atau ke dalam satu sedok teh kroto, ini untuk di berikan pada burung pemakan serangga, dan untuk burung pemakan buah – buahan anda bisa mengoleskannya pada buah yang akan anda berikan pada burung tersebut, dan untuk burung yang memakan biji – bijian, anda bisa ambil kurang lebih 4 hingga 5 pentol korek api dan  selanjutnya anda
campurkan secara merata ke pakan biji – bijian yang akan anda berikan. oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Khasiat/Manpaat Dan Harga Terbaru Obat Burung Bird Mineral Saat Ini dan berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah ini.
Obat Burung Bird Mineral
Khasiat/Manpaat Pemberiannya Untuk Burung Yang Paling Utama : 
  • Rachitis (tulang-tulang lembek
  • Tulang bengkok dan abnormal
  • Paralysa (lumpuh)
  • Perosis (tumit bengkak)
  • Anak burung menetas cacat
  • Urat keting (tendo)
  • Terlepas sendinya
  • Paruh meleset
  • Kekurangan darah sehingga pucat dan lemah
  • Burung di penangkaran tidak segera bertelur
  • Telur tidak berisi,
  • Produktivitas telur rendah
  • Daya tetas rendah
  • Dan banyak terjadi kematian embrio
Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 110.000/80gram.
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui khasiat/manpaat pemberian obat burung bird mineral dan juga kisaran dari Harga terbarunya saat ini, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. perlu anda ketahui juga informasi harga di atas tentu bukan merupakan harga tetap di karenakan sewaktu – waktu dapat berubah serta lokasi di mana anda membelinya akan dapat mempengaruhi harga tersebut. cukup sekian informasi mengenai Khasiat/Manpaat Dan Harga Terbaru Obat Burung Bird Mineral Saat Ini dan terimakasih, atas kunjungannya, semoga bermanpaat.