Obat Burung Penyakit Ayan Dan Kisaran Harga Terbarunya Saat Ini

Obat Burung Penyakit Ayan Dan Kisaran Harga Terbarunya Saat Ini – Kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari produk Obat yang dapat mengobati penyakit Ayan pada Burung kicau serta kisaran dari Harga terbarunya saat ini. untuk informasi harga tersebut di ambil dari beberapa sumber toko online yang terpercaya yang menjual produk dari obat ayan untuk burung kicau. dengan kisaran harga yang di tawarkan tentu masih sangat terjangkau saat ini. informasi ini tentunya bisa untuk di jadikan bahan pembanding harga pada saat anda akan membeli produk dari obat ayan untuk burung tersebut. informasi harga ini juga tentunya bukan merupakan harga tetap di karenakan sewaktu – waktu dapat berubah. dan salah satu produk obat yang menjual obat untuk mengobati penyakit ayan pada burung kicau yang merupakan D2K, Vitelo 99 dll.

Obat Burung Penyakit Ayan Dan Kisaran Harga Terbarunya Saat Ini
Obat Burung Penyakit Ayan Dan Kisaran Harga Terbarunya Saat Ini
Jenis penyakit ayan tentunya sering sekali menyerang pada semua jenis burung khsusunya burung kicau, akibat yang paling parah seandainya burung tersebut sudah terserang penyakit Ayan ini adalah sebuah kematian. dan dari sekian banyak burung kicau yang anda, penyakit jenis ini sangat sering menyerang burung murai batu. pada saat sekarang ini tentunya semakin banyak produk obat khusus untuk burung yang mengeluarkan produk obat yang dapat mengobati penyakit ayan ataupun tetelo.ini. dan masing – masing produk dari obat tersebut tentunya memiliki manpaat serta khasiatnya hampir sama yaitu untuk menyembuhkan penyakit ayan. akan tetapi bukan hanya dapat menyembuhkan penyakit ayan saja produk dari obat tersebut juga bisa untuk mengobati Kejang, stroke, Lumpuh, dan penyakit syaraf lainnya yang menyerang burung. maka dari itu bagi anda yang sedang mencari informasi tentang kisaran dari Harga terbaru serta obat yang cocok untuk mengobati penyakit ayan pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. oleh karena itu berikut merupakan Obat Burung Penyakit Ayan Dan Kisaran Harga Terbarunya Saat Ini  di bawah ini.

 D2K
BACA JUGA :  Manpaat Dan Kisaran Harga Terbaru Obat Burung Super Gacor Saat Ini

Manpaatnya Untuk Burung :

  • Merangsang birahi burung
  • Melonggarkan urat syaraf dan menjadikan
  • burung sehat, lincah dan rajin bunyi
  • Merelaksai burung pra dan paska lomba
  • Mengatasi burung yang kena penyakit ayan atau tetelo
  • Membantu melancarkan peredaran darah burung

Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 25.000/30gram.

Vitelo 99

Manpaatnya Untuk Burung :

  • Mengobati Kejang,
  • Mengobati Ayan,
  • Mengobati Stroke dan penyakit syaraf lainnya.
  • Mengobati Sakit Kurus ( Kurang nafsu makan/ Nyilet )
  • Mengobati Tetelo,
  • Mengobati Lumpuh,

Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 95.000/10gram.

Baca Juga : Manpaat Dan Harga Terbaru Obat Burung Jamuran Saat Ini

Baca Juga : Khasiat Dan Kisaran Harga Terbaru Obat Burung Propolis Saat Ini

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui jenis Obat untuk mengobati penyakit ayan dari beberapa produk ternama serta kisaran dari harga terbarunya saat ini. dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Obat Burung Penyakit Ayan Dan Kisaran Harga Terbarunya Saat Ini  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.