Kisaran Harga Sangkar Bulat Besi Octagon Terbaru Saat Ini

Kisaran Harga Sangkar Bulat Besi Octagon Terbaru Saat Ini – Bagi anda yang tentunya sedang mencari informasi tentang kisaran dari Harga terbaru Sangkar bulat Besi Octagon kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasinya untuk anda. informasi harga ini di ambil dari beberapa sumber toko online yang terpercaya yang menjual produk dari kandang beesi merk tersebut. untuk kisaran dari harga yang di tawarkan tentu sangat terjangkau dan cukup murah. informasi ini juga bisa untuk anda jadikan pembanding harga pada saat anda akan membeli sangkar bulat besi tersebut di gunakan pada Burung Lovebird ataupun jenis burung yang lainnya. dan mengenai informasi harga ini tentu bukan merupakan harga tetap di karenakan sewaktu – waktu dapat berubah serta lokasi ataupun tempat di mana anda membelinya akan mempengaruhi harga tersebut.

Kisaran Harga Sangkar Bulat Besi Octagon Terbaru Saat Ini
Kisaran Harga Sangkar Bulat Besi Octagon Terbaru Saat Ini
Pada umumnya produk dari sangkar burung Octagon ini merupakan salah satu merk sangkar yang populer di kalangan penggemar burung kicau, dan produk tersebut bukan hanya mengeluarkan produk sangkar burung saja akan tetapi juga mengeluarkan produk dari sangkar untuk hewan peliharaan lainnya seperti anjing dan juga kucing. terbuat dari bahan yang tentunya sangat berkualitas dan untuk finishing sangkar tersebut dengan menggunakan powder coating dan juga dengan metode cat oven, tentunya membuat sangkar octagon tersebut akan sangat awet pada saat di pakai. oleh karena itu produk dari sangkar burung merk octagon ini sangat terkenal di kalangan penggemar burung kicau. maka dari itu bagi anda yang sedang mencari informasi tentang kisaran dari harga terbarunya saat ini pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. oleh karena itu berikut merupakan Kisaran Harga Sangkar Bulat Besi Octagon Terbaru Saat Ini di bawah ini.

BACA JUGA :  List/Harga Kandang Burung Murai No 3 Paling Lengkap Dan Terbaru Saat Ini
Sangkar Bulat Besi Octagon

Spesifikasi :

  • Ada tangkringan 2 pcs
  • Tersedia warna Putih ,hijau ,biru ,ungu
  • sangkar yg kuat bagus untuk Lovebird
  • Ada tempat pakan

 Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 130.000

Sangkar Bulat Besi Octagon
Sangkar Bulat Besi Octagon
Spesifikasi :
  • Di lengkapi tebok Bambu
  • Terlihat Natural
Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 205.000
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui kisaran dari harga terbaru saat ini produk dari sangkar burung lovebird merk octagon dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi tentang Kisaran Harga Sangkar Bulat Besi Octagon Terbaru Saat Ini dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.