Khasiat/Manpaat Dan Harga Obat Mencret Burung Saat Ini Paling Baru

Khasiat/Manpaat Dan Harga Obat Mencret Burung Saat Ini Paling Baru – Untuk anda yang sedang mencari informasi kisaran dari Harga terbaru Obat Mencret untuk Burung serta khasiat/manpaatnya untuk burung yang mengalami masalah mencret pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. mengenai kisaran harga tersebut di ambil dari beberapa sumber toko online dan juga ofline yang terpercaya yang menjual produk dari obat mencret untuk burung, dengan harga yang di tawarkan saat ini sangat terjangkau dan cukup murah oleh karena itu anda bisa memilih yang mana produk obat mencret yang sesuai dan cocok untuk anda berikan pada burung kesayangan anda yang mengalami masalah mencret. informasi ini tentunya bisa anda jadikan pembanding harga pada saat anda akan membeli obat tersebut. salah satu produk yang menjual obat mencret untuk burung merupakan Bird Carbon,, Pro Sehat, D2k, Anti Diare, dll.
Khasiat/Manpaat Dan Harga Obat Mencret Burung Saat Ini Paling Baru
Khasiat/Manpaat Dan Harga Obat Mencret Burung Saat Ini Paling Baru
Pada dasarnya jika burung kesayangan anda tidak ingin terkena penyakit Mencret ( berak kapur) tentunya anda sebagai pemiik dari burung tersebut harus selalu menjaga kebersihan sangkarnya setiap hari. di karenakan seandainya anda tidak membersihkannya setiap hari tentu berbagai jenis penykit akan sangat mudah menyerang burung tresebut yang ada di dalam sangkar dan salah satu penykitnya adalah mencret atau diare. kalau sudah terlanjur terserang penyakit tersebut tentunya anda sebagai pemilik harus cepat – cepat untuk mengobatinya supaya burung sehat kembali dan berkicau setiap hari. maka dari itu untuk anda yang sedang mencari informasi jenis Obat Mencret untuk burung kicau serta kisaran harga terbarunya saat ini dan juga Manpatnya untuk burung yang mengalami mencret pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. oleh karena itu berikut merupakan informasi tentang Khasiat/Manpaat Dan Harga Obat Mencret Burung Saat Ini Paling Baru di bawah ini.
 Obat Mencret Burung D2K
Khasiat/Manpaat :
  • Dapat menyembuhkan masalah perut gosong, keluar otot di perut, pilek, lesu, Nyilet, kurus dan gangguan pada pernapasan lainnya. 
  • Jenis obat untuk mengatasi masalah diare / mencret, berak kapur, kotor, warna hijau atau putih, berbau yang terjadi akibat gangguan pencernaan.
BACA JUGA :  Khasiat/Manpaat Pemberian Obat Neutral Plus Untuk Burung Dan Kisaran Harga Terbarunya Saat Ini

Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 26.000/21 gram.

Obat Mencret Burung Bird Carbon
Khasiat/Manpaat :
  • Untuk mengobati burung yang terkena mencret dan berak kapur
Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 45.000/300 gram.
Obat Mencret Burung PRO SEHAT
Obat Mencret Burung PRO SEHAT
Khasiat/Manpaat :
  • Mengobati mencret
  • Mengobati segela infeksi pada saluran pencernaan seperti diare, berak kapur, berak darah,
  • Mengobati suara serak
Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 10.000/250 gram.
Obat Mencret Burung ANTI DIARE
Khasiat/Manpaat :
  • Mengobati diare pada burung
Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 12.000/50 gram.
Obat Mencret Burung TERAFIT EKA FARMA
Obat Mencret Burung TERAFIT EKA FARMA
Khasiat/Manpaat :
  • Dapat mengobati pernapasan, pilek, mencret
  • Mengobati burung tidak suka makan, lesu, ngantuk, dan lain-lain
Di Kisaran Harga Terbaru Saat Ini : Rp. 12.000/50 gram.
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui kisaran dari harga terbaru serta manpaat dan khasiat Obat Burung Mencret untuk mengatasi masalah mencret pada burung dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Khasiat/Manpaat Dan Harga Obat Mencret Burung Saat Ini Paling Baru  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.