Kumpulan Resep Rahasiah Burung Kacer Aduan Yang Sering Menang Di Setiap Ajang Perlombaan Paling Lengkap

Kumpulan Resep Rahasiah Burung Kacer Aduan Yang Sering Menang Di Setiap Ajang Perlombaan Paling Lengkap – Tentunya bagi anda para penggemar Burung Kacer tentu penasaran tentang Rahasiah sukses Burung Kacer Aduan yang sering menang di setiap ajang perlombaan burung kicau, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya dengan di ulas secara lengkap. di mulai dari proses perawatan sehari – hari hingga jenis Pakan yang harus di berikan untuk setiap harinya. pada dasarnya semua jenis burung kacer yang juara juga tentu awal – awalnya juga mbagong, di karenakan masalah tersebut merupakan karakter bawaan dari burung kacer. akan tetapi karakter bawaan tersebut bisa di karenakan beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya misalnya burung sedang mengalami sakit, burung sedang over birahi tinggi hingga setingan pakan yang di berikan tentunya tidak sesuai.
Kumpulan Resep Rahasiah Burung Kacer Aduan Yang Sering Menang Di Setiap Ajang Perlombaan Paling Lengkap
Kumpulan Resep Rahasiah Burung Kacer Aduan Yang Sering Menang Di Setiap Ajang Perlombaan Paling Lengkap
Akan tetapi permasalahan karakter bawaan yang merupakan Mbagong tersebut tentunya bisa anda atasi terutama pada saat akan menjelang lomba. akan tetapi juga hal ini tentunya tidaklah mudah dan hanya keberuntungan saja yang dapat berpihak pada anda sebagai pemilik dari burung tersebut tentunya. hal yang terpenting dalam permasalahan seperti ini yang merupakan Burung Kacer tersebut tentunya harus fit baik itu di rumah untuk setiap harinya ataupun pada saat di ikut sertakan pada ajang perlombaan. di karenakan burung kacer yang fit tentu memiliki mental serta stamina yang kuat hingga mental burung akan berkobar. tentunya dari segi kicauannya juga akan maksimal seperti halnya ksatria di medan peperangan yang pantang menyerah. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda mengenai Resep serta Rahasiah dari Burung Kacer Aduan yang sering menang di setiap ajang perlombaan dengan di ulas secara lengkap. oleh karena itu berikut merupakan Kumpulan Resep Rahasiah Burung Kacer Aduan Yang Sering Menang Di Setiap Ajang Perlombaan Paling Lengkap di bawah ini.
Rahasiah Burung Kacer Aduan Yang Sering Menang Di Setiap Ajang Perlombaan
  • Burung Kacer Untuk Di Lombakan :Pada umumnya semua para penggemar burung kicau khususnya burung kacer mereka cenderung memiliki 2 karakter dalam hal memelihara burung kicau. ada burung kicau yang mereka pelihara untuk di ikut sertakan pada setiap ajang perlombaan ada juga untuk sekedar di pelihara untuk di dengarkan kicauannya di rumah. maka dari itu tentunya tidak percuma mereka merawat burung kacer dengan susah payah serta sabra setiap harinya yang mereka lakukan. 
  • Jenis Pakan Burung Yang Harus Di Berikan : Untuk masalah ini alangkah baiknya anda berikan jenis pakan burung yang sesuai serta cocok untuk anda berikan pada burung tersebut. tentu pada umumnya produk dari merk pakan burung banyak sekali jenisnya dari mulai yang lokal hingga import semuanya ada, dalam memilih jenis oakan burung tersebut tentunya tidak ada patokan khusus yang terpenting anda sesuaikan yang pas dengan keuangan anda.
  • Dengan Metode Mandi Tanah : Tentunya dari sekian banyak pengegemar burung sudah ada yang mengetahuinya cara yang satu ini. dan pada dasarnya burung kacer di habitat aslinya di alam bebas tentunya sering mandi tanah, istilah tersebut merupakan mandi dengan menggunakan media tanah bukan dengan media air. proses mandi tanah ini bisa anda lakukan 2 hingga 3 kali dalam 1 minggu. dengan maksud agar burung merasa seperti di alam aslinya. dalam melakukan proses ini anda juga bisa memberikan jenis pakan Ef undur – undur dan juga jangkrik, dengan memberikannya masih hidup. dalam melakukan proses madni tanah ini anda bisa menggunakan keramba pemandian akan tetapi anda ganti air tersebut dengan tanah yang bersih.
  • Dengan Mengatur Jadwal Mandinya : Jenis dari burung ini tentunya jenis burung yang suka sekali mandi pada saat di dalam sangkar, oleh karena itu tentunya anda harus teratur untuk melakukan proses memandikan burung kacer setiap harinya. baik pagi mapun sore hari. dengan cara melakukan proses ini alangkah baiknya anda masukan burung kacer pada keramba pemandian.
  • Dengan Memberikan Jenis Pakan Ef Cangkilung ( Ulat Bambu ) : Jenis dari pakan Ef tentunya ada beberapa jenis salah satunya Ef Jangkrik, Kroto, Ulat Hongkong dan Cangkilung. akan tetapi dalam hal ini alangkah baiknya anda berikan jenis pakan tambahan hewani tersebut berupa Ef Cangkilung serta Ef Jangkrik untuk setiap harinya. sebanyak Ef jangkrik 11 ekor, pagi 5 ekor serta sore 6 ekor.
  • Melakukan Proses Penjemuran Dengan Cara Rutin Setiap Hari : Proses ini anda lakukan setelah proses memandikan burung, dengan melakukan proses penjemuran ini anda lakukan kurang lebih 3 jam untuk setiap harinya. 
  • Dengan Melatihnya Secara Rutin : Dalam proses latihan ini sperti halnya di adu akan tetapi di adu di sini memiliki artian di adu dari segi suara kicauannya. dan bermaksud untuk melatih mental serta agar burung terbiasa dengan lingkungan barunya khususnya kondisi yang ramai. dengan anda lakukan latihan ini kurang lebih sebanyak 8 hingga 11 burung sejenisnya. 
  • Dengan Melakukan Proses Pengembunan Setiap Hari : Proses ini anda lakukan setiap hari kurang lebih sekitar jam 4.30 sampai 07. 30 dan melakukan proses ini bertujuan supaya suara volume burung naik lagi. dan juga memancing burung agar lebih rajin dalam hal berkicau setiap harinya.
  • Dengan Melakukan Proses Umbaran : Lakukan proses tersebut kurang lebih 1 minggu 1 kali dan proses tersebut bertujuan agar burung merasa senang hingga napasnya lebih panjang dan suara kicauannya lebih lepas.
  • Dengan Melakukan Proses Pemasteran : Burung Kacer tentunya memiliki ingatan memori yang kuat dengan kata lain pintar. oleh karena ini burung kacer sangat mudah sekali untuk di master. dan hal tersebut di lakukan untuk menambah jenis kicauannya agar lebih bervariasi lagi. 
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Rahasiah dari Burung Kacer Aduan yang tentunya sering menang di setiap ajang perlombaan burung kicau dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Kumpulan Resep Rahasiah Burung Kacer Aduan Yang Sering Menang Di Setiap Ajang Perlombaan Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.