Kisaran Harga Terbaru Burung Parkit Saat Ini 2017 Paling Lengkap Dengan Gambarnya

Kisaran Harga Terbaru Burung Parkit Saat Ini 2017 Paling Lengkap Dengan Gambarnya – Untuk anda yang sedang mencari dari kisaran Harga terbaru Burung Parkit saat ini di tahun 2017 pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. informasi tersebut di ambil dari beberapa sumber toko ofline maupun online yang terpercaya yang menjual burung tersebut. dengan kisaran harga yang di tawarkan tentunya bervariasi. informasi ini bisa untuk anda jadikan selisih perbandingan harga pada saat akan membeli burung parkit tersebut. di karenakan pada umumnya harga dari masing – masing daerah tentunya akan berbeda antar satu dengan yang lainnya. dan juga jenis dari burung tersebut tentunya ada banyak sekali jenisnya salah satunya Burung Parkit Import, Albino, Lutino dsb.
Kisaran Harga Terbaru Burung Parkit Saat Ini 2017 Paling Lengkap Dengan Gambarnya
Kisaran Harga Terbaru Burung Parkit Saat Ini 2017 Paling Lengkap Dengan Gambarnya
Mengenai kisaran dari Harga Burung Parkit serta Gambarnya ini tentu di harapkan bisa untuk anda jadikan bahan perbandingan harga pada saat anda akan membeli burung tersebut. meski pada umumnya di setiap daerah akan tidak sama harganya. pada dasarnya burung parkit untuk di pelihara oleh anda tentunya tidak untuk di nikmati dari segi suaranya, dan berbeda dengan jenis burung kicau lainnya. akan tetapi untuk anda nikmati dari segi keindahan warna pada bagian warna bulu di tubuhnya hingga tingkah lakunya di dalam sangkar. dan pada saat ini tentunya jenis dari burung ini banyak sekali keluar jenis dari warna – warna yang baru. oleh karena itu untuk anda yang sedang mencari informasi kisaran dari harga terbaru burung parkit pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. untuk itu berikut merupakan Kisaran Harga Terbaru Burung Parkit Saat Ini 2017 Paling Lengkap Dengan Gambarnya di bawah ini.
Burung Parkit 10 Pasang Warna Bebas
Di Kisaran Harga Saat Ini : Rp. 655.000.
Burung Parkit Warna Hijau
Burung Parkit Warna Hijau
Di Kisaran Harga Saat Ini : Rp. 25.500./ekor

BACA JUGA :  Kisaran Harga Burung Cucak Ijo Mini Terbaru Saat Ini 2018 Terlengkap
Burung Parkit Import Dewasa

Di Kisaran Harga Saat Ini : Rp. 1500.000./pasang
Burung Parkit Import Anakan Holand
Burung Parkit Import Anakan Holand
Di Kisaran Harga Saat Ini : Rp. 550.000. – Rp. 850.000/pasang.
Burung Parkit :Lutino Warna Kuning
Di Kisaran Harga Saat Ini : Rp. 165.000/pasang
Burung Parkit :LutinoWarna Putih
Burung Parkit :LutinoWarna Putih
Di Kisaran Harga Saat Ini : Rp. 155.000/pasang
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui kisaran dari Harga terbaru jenis dari Burung Parkit saat ini di tahun 2017 dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Kisaran Harga Terbaru Burung Parkit Saat Ini 2017 Paling Lengkap Dengan Gambarnya dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.