Mengenal Dan Ciri Ciri Fisik Burung Ciblek Kristal Paling Akurat

Mengenal Dan Ciri Ciri Fisik Burung Ciblek Kristal Paling Akurat – Untuk anda yang belum Mengenal dan mengetahui Burung Ciblek Kristal pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. pada dasarnya jenis dari Burung Ciblek merupakan salah satu jenis burung kicau yang mempunyai ukuran tubuh kecil serta memiliki karakter fighter ( burung petarung ). jenis dari burung ciblek juga pada umumnya memiliki beberapa nama lain di setiap daerahnya masing – masing seperti Burung Ciblek Kapas, Burung Ciblek Kuning, dan Burung Ciblek Kristal ini. tentunya juga dalam segi ciri ciri fisiknya tidak berbeda jauh dengan jenis dari burung ciblek yang lainnya.

Mengenal Dan Ciri Ciri Fisik Burung Ciblek Kristal Paling Akurat
Mengenal Dan Ciri Ciri Fisik Burung Ciblek Kristal Paling Akurat

Perbedaan tersebut tentunya tidak ada perbedaan anatar Burung Ciblek Jawa, Ciblek Kapas dan Ciblek Kristal di karenakan hal tersebut hanya perbedaannya terdapat pada bagian sebutan namanya saja. misalnya untuk di daerah sunda burung ciblek tersebut sering di sebut dengan ciblek kapas, untuk di daerah jawa di sebut dengan sebutan burung perenjak jawa atau ciblek jawa, dan untuk sebutan burung ciblek kristal itu sebutan nama dari kalangan penggemar burung kicau.  suara dari burung ciblek ini mempunyai suara kicauan yang terdengar bening ( Kristal) oleh karena itu burung ciblek jenis ini banyak sekali di cari oleh kalangan penggemar hobi burung untuk di jadikan burung masteran burung kicau lainnya ataupun untuk di ikut sertakan pada setiap perlombaan burung kicau. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Mengenal Dan Ciri Ciri Fisik Burung Ciblek Kristal Paling Akurat di bawah ini.

BACA JUGA :  Berbagai Jenis Burung Hantu
Ciri Ciri Fisik Burung Ciblek Kristal Paling Akurat
  • Ciri Ciri Fisiknya :

– Pada bagian warna bulu di bagian punggung memiliki warna bulu hitam agak kebiruan.
– Memiliki bentuk tubuh yang ideal memanjang.
– Memiliki suara tembakan yang terdengar rapat serta panjang dan bening.
– Memiliki warna bulu pada bagian bulu dada hingga pangkal ekor berwarna putih bersih.
– Memiliki kalung berwarna abu abu di bagian bulu di lehernya.
– Memiliki karakter tarung yang bagus.
– Seperti pada gambar di atas.

Baca Juga : Gambar Berbagai Jenis – Jenis Burung Jalak Dan Keterangannya

Baca Juga : Gambar Jenis – Jenis Burung Pelatuk Serta Namanya

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Ciri – Ciri Fisik dari jenis Burung Ciblek Kristal yang tentunya paling akurat dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Mengenal Dan Ciri Ciri Fisik Burung Ciblek Kristal Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.