Berbagai Jenis Makanan Penurun Birahi Burung Kicau Paling Lengkap

Berbagai Jenis Makanan Penurun Birahi Burung Kicau Paling Lengkap – Untuk anda yang belum mengetahui Jenis – Jenis dari Makanan tambahan yang dapat menurunkan Birahi Burung pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasinya untuk anda. tentunya semua jenis burung kicau akan mengalami lonjakan birahi baik itu jangka pendek maupun jangka panjang tentunya akan terjadi. gejala – gejalanya tentunya akan terlihat pada tingkah lakunya yang cenderung terlihat tidak seperti biasanya. misalnya bisanya berkicau saat ini sering diam dan mengembungkan bulunya hingga sering mencabuti bulu di tubuhnya. permasalahan tersebut tentunya harus cepat di atasi agar burung kicau yang anda pelihara bisa gacor kembali dan berkicau setiap harinya.

Berbagai Jenis Makanan Penurun Birahi Burung Kicau Paling Lengkap
Berbagai Jenis Makanan Penurun Birahi Burung Kicau Paling Lengkap

Terkadang Burung kicau yang memiliki masalah Over Birahi tinggi tentunya tidak hanya bisa memberikan terapi mandi malam saja hingga menurunkan pemberian dari jenis pakan tambahan Ef saja. akan tetapi dalam hal ini tentunya ada Jenis pakan Ef yang bisa menurunkan Birahi pada Burung tersebut ataupun jenis dari pakan yang lainnya. jenis pakan tersebut memiliki kandungan protein yang rendah serta memberikan efek yang dingin bagi tubuh burung tersebut. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda untuk berbagai jenis dari jenis makanan yang dapat menurunkan birahi pada burung kicau dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. oleh karena itu berikut merupakan Berbagai Jenis Makanan Penurun Birahi Burung Kicau Paling Lengkap di bawah ini.

Jenis Makanan Penurun Birahi Burung Love Bird

Dengan memakai daun kemangi yang segar dan meletakannya di dalam sangkar lalu biarkan burung memakannya. daun kemangi ini bisa berfungsi untuk menurunkan birahi pada burung lovebird.

BACA JUGA :  Pakan Burung Lovebird: Panduan Komprehensif
Jenis Makanan Penurun Birahi Burung Murai Batu, Kacer, Anis Merah

Jenis dari pakan tambahan Ef cacing tanah, Cilung, bisa menurunkan birahi burung, di karenakan memiliki efek dingin untuk tubuh burung tersebut yang memakannya.

Jenis Makanan Penurun Birahi Burung Kenari

Jenis makanan untuk bisa menurunkan birahi pada burung kenari yang merupakan buah mentimun, jenis dari pakan ini memiliki efek dingin untuk burung kenari tersebut yang memakannya.

Baca Juga : Pakan Terbaik Untuk Murey Batu

Baca Juga : Pakan Wajib Burung Love Bird

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui jenis jenis dari makanan yang dapat menurunkan birahi pada burung kicau dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Berbagai Jenis Makanan Penurun Birahi Burung Kicau Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjunganya, semoga bermanpaat.