4 Ciri Fisik Burung Murai Batu Aceh Paling Akurat

4 Ciri Fisik Burung Murai Batu Aceh Paling Akurat – Informasi kali ini akan memberikan tentang Ciri Burung Murai Batu Aceh yang dapat di lihat dari Fsisknya yang tentunya paling akurat. pada dasarnya tentu masih banyak dari sekian banyak penggemar burung kicau yang belum mengetahui perbedaan dari jenis – jenis burung murai batu khususnya dari daerah aceh ini. baik itu di lihat dari segi motif dan juga bentuk ekor, postur tubuh, hingga lantunan kicau suara yang di keluarkannya. oelha keran hal tersebut tentunya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. jenis dari burung murai batu dari daerah aceh ini juga merupakan salah satu jenis burung murai batu andalan untuk di ikut sertakan pada jang kontes burung kicau.
4 Ciri Fisik Burung Murai Batu Aceh Paling Akurat
4 Ciri Fisik Burung Murai Batu Aceh Paling Akurat
Dalam segi suara juga tentunya tidak kalah bagusnya dengan jenis dari Burung Murai Batu yang berasal dari Medan yang mana pada saat sekarang ini merupakan pamornya jenis burung murai batu andalan di setiap ajang perlomabaan burung kicau di kelas burung murai batu.jenis dari burung murai batu yang berasal dari daerah aceh ini tentunya memiliki suara kicauan yang bisa menandingi suara dari kicauan burung murai batu yang berasal dari medan dan juga memiliki bentuk tubuh yang terlihat hampir sama persis. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda mengenai 4 Ciri Fisik Burung Murai Batu Aceh Paling Akurat  dan berikut ringkasannya di bawah ini.

Di Lihat Dari Segi Suaranya
Di Lihat Dari Segi Suaranya

Burung Murai Batu Aceh ini mempunyai suara kicauan yang di keluarkan kebanyakan panjang dan juga bervariasi serta ngerool hingga di akhiri dengan suara tembakan yang khas.

BACA JUGA :  Rahasia Settingan Lovebird Betina untuk Lomba Agar Ngekek Panjang
Mempunyai Mental Tarung Yang Bagus Dan Juga Tangguh

Burung Murai Batu Aceh ini memiliki mental tarung yang tangguh dan juga cepat menyesuaikan dengan lingkungan sekitarnya. jika anda sebagai pemilik dari burung murai batu trersebut dalam hal perawatan hariannya tentunya burung murai batu aceh ini akan sangat mudah untuk di bentuk sesuai dengan keinginan anda.

Di Lihat Dari Bentuk Tubuhnya
Di Lihat Dari Bentuk Tubuhnya

Dalam hal ini burung murai batu aceh memiliki postur tubuh yang kecil jika seandainya di bandingkan dengan burung murai batu asal medan. dan bukan itu saja burung murai batu ini memiliki postur tubuh yang lonjong seperti botol. memiliki postur tubuh kecil akan tetapi memeliki mental tempur yang bagus.

Ukuran Ekor Murai Batu Aceh

Jenis dari burung murai batu aceh memiliki panjang ekor kurang lebih 20 hingga 30 cm untuk yang jantan.

Baca Juga : Trik Cara Ampuh Membedakan Jantan Dan Betina Burung Murey Batu

Baca Juga : Burung Ocehan Petarung Yang Memiliki Gaya Tarung Terbaik No 1

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui ciri fisik dari jenis Burung Murai Batu Aceh dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 4 Ciri Fisik Burung Murai Batu Aceh Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.