Tips Akurat Mengetahui Ciri Ciri Burung Decu Jantan Dan Betina

Tips Akurat Mengetahui Ciri Ciri Burung Decu Jantan Dan Betina – Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Tips yang Akurat untuk Mengetahui Ciri Ciri dari Burung Decu Jantan Dan juga Betina bagi anda yang masih pemula yang belum mengetahui tentang cara membedakannya untuk anda jadikan hewan peliharaan di rumah. dan pada umumnya semakin banyak para penggemar burung kicau yang memelihara Burung yang memiliki tubuh kecil ini dengan memiliki warna bulu seperti kacer dan suaranya yang terdengar indah serta bervariasi. akan tetapi pada saat sekarang ini jenis burung yang satu ini bisa di katakan hampir punah di habitat aslinya di karenakan semakin banyaknya perburuan liar secara besar besaran.

Tips Akurat Mengetahui Ciri Ciri Burung Decu Jantan Dan Betina
Tips Akurat Mengetahui Ciri Ciri Burung Decu Jantan Dan Betina
Bukan hanya perburuan burung Decu ini secara besar besaran alasan lainnya merupakan habitat asli di alam liarnya sudah mulai di bangun perkebunan dan juga pabrik maka dari itu populasi di alam liarnya sudah mulai berkurang. maka dari itu anda sebagai penggemar burung kicau ini alangkah baiknya sebelum anda memeliharanya terlebih dahulu alangkah baiknya anda mengetahui Tips Akurat untuk bisa membedakan Ciri Ciri dari Burung Decu Jantan Dan juga burung decu Betina. maka dari itu berikut merupakan Tips Akurat Mengetahui Ciri Ciri Burung Decu Jantan Dan Betina di bawah ini.

Ciri Ciri Burung Decu Betina
  1. Memiliki suara kicauan yang terdengar monoton tidak bervariasi.
  2. Kebanyakan memiliki warna bulu kecoklatan.
  3. Memiliki bentuk tubuh kecil.
Ciri Ciri Burung Decu Jantan
  1. Memiliki suara kicauan yang sangat nyaring serta terdengar bervariasi.
  2. Memiliki warna bulu di tubuhnya hitam mengkilap.
  3. Pada bagian warna bulu di bawah ekor terlihat putih.
  4. Memiliki bentuk tubuh yang besar di bandingkan dengan yang betina.
BACA JUGA :  Daftar Harga Burung Parkit Semua Jenis Update Terbaru

Baca Juga : Tips Dan Cara Akurat Membedakan Jantan Dan Betina Burung Cendet

Baca Juga : 6 Ciri Fisik Burung Kacer Trotol Jantan Umur 2 Bulan Yang Akurat

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui ciri ciri dari burung decu jantan dan juga burung decu betina dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Tips Akurat Mengetahui Ciri Ciri Burung Decu Jantan Dan Betina dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.