Manpaat Dan Harga Vitamin Burung Merk Bionic Saat Ini Paling Baru

Manpaat Dan Harga Vitamin Burung Merk Bionic Saat Ini Paling Baru – Informasi mengenai Manpaat Dan juga Harga dari produk Vitamin khusus untuk Burung kicau Merk Bionic pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya khusus untuk anda yang sedang mencari informasinya. informasi Harga dari produk Vitamin burung tersebut di ambil dari beberapa sumber toko online yang terpercaya yang banyak menjual produk dari vitamin khusus burung kicau ini dengan kisaran harga yang di tawarkan tentunya masih bisa terjangkau walaupun ada sedikit kenaikan harga. dan tentu juga informasi harga ini bisa untuk anda jadikan selisih perbandingan pada saat anda akan membeli produk vitamin tersebut. salah satu Manpaat dari Vitamin Burung Merk Bionic ini untuk di berikan pada burung kicau yang merupakan untuk menambah stamina hingga mendongkrak stamina burung kicau tersebut.
Manpaat Dan Harga Vitamin Burung Merk Bionic Saat Ini Paling Baru
Manpaat Dan Harga Vitamin Burung Merk Bionic Saat Ini Paling Baru
Pada dasarnya Vitamin Burung Merk Bionic ini merupakan salah satu suplemen vitamin yang terbuat dari bahan – bahan khusus untuk di berikan pada semua jenis burung kicau. dan juga sangat pas serta sesuai bagi setiap fisiologi dan sistem metabolisme pada tubuh burung berkicau. produk dari Vitamin merk Bionic ini tentunya ada beberapa jenis produknya yang salah satu produknya merupakan Bionic Lovebird High Performance dan Smart Bionic+ dan kedua produk Bionic ini memiliki manpaat yang berbeda yang merupakan Smart Bionic+ salah satu manpaatnya untuk menyembuhkan Burung yang terserang penyakit sakit snot, pilek, batuk, mata burung berair, kepala dan muka burung membengkak2, dan untuk Bionic Lovebird High Performance merupakan untuk meningkatkan daya tempur burung salah satunya untuk Burung Love Bird. untuk lebih jelasnya Manpaat Dan Harga Vitamin Burung Merk Bionic Saat Ini Paling Baru di bawah ini.
Smart Bionic+ Obat Burung Sakit
Smart Bionic+ Obat Burung Sakit
  • Manpaat Dan Khasiatnya :
– Bulu burung mengembang, luka luar, luka dalam, infeksi luka.
– Suara burung serak, burung sesak nafas, infeksi sistem pernafasan dan infeksi sistem pencernaan.
– Mata burung sayu, burung lesu, burung kurus, ngantuk, burung tidak nafsu makan, nafsu makan burung menurun.
– Gangguan sistem syaraf burung, burung seperti sakit ayan atau tetelo.
– Burung lumpuh tiba-tiba, burung terserang sakit aratan.
– Dan semua penyakit burung lainnya yang disebabkan oleh bakteri gram positip dan bakteri gram negatif.
– Burung sakit snot, pilek, batuk, mata burung berair, kepala dan muka burung membengkak.
– Burung berak kapur, berak hijau, mencret, kotoran atau feses selalu cair.
Di Kisaran Harga Rp : 50.500
Bionic Lovebird High Performance 35ml
Bionic Lovebird High Performance 35ml
  • Manpaat Dan Khasiatnya :
– Meningkatkan stamina burung
– Meningkatkan daya tempur burung
– Mendongkrak performa burung
Di Kisaran Harga Rp : 70.500

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Manpaat Dan Harga dari produk Vitamin Burung Merk Bionic dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Manpaat Dan Harga Vitamin Burung Merk Bionic Saat Ini Paling Baru dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.