Kisaran Harga Pakan Burung Merk Golden Cup Terbaru Saat Ini

Kisaran Harga Pakan Burung Merk Golden Cup Terbaru Saat Ini – Untuk nada yang sedang mencari informasi tentang Kisaran dari Harga Pakan Burung produk dari Merk Golden Cup yang tentunya Terbaru pada saat sekarang ini, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda, informasi ini juga di ambil dari beberapa sumber toko online yang sudah terpercaya yang banyak menjual pakan khusus untuk burung kicau dan salah satunya Pakan Burung Merk Golden Cup ini. Kisaran dari Harga yang banyak di tawarkan tentunya masih di bilang normal walaupun ada sedikit kenaikan, akan tetapi tidak begitu melonjak, Informasi kisaran harga ini juga bukan merupakan sebuah kisaran harga yang tetap di karenakan setiap daerah atau lokasi di mana anda membelinya pastilah akan berbeda serta setiap bulannya pastilah ada perubahan harga.
Kisaran Harga Pakan Burung Merk Golden Cup Terbaru Saat Ini
Kisaran Harga Pakan Burung Merk Golden Cup Terbaru Saat Ini
Produk dari merk Pakan Burung  Golden Cup ini merupakan salah satu jenis pakan burung kicau yang populer sekali di kalangan penggemar hobi burung kicau dan salah satunya untuk di berikan pada burung kicau Pleci ( Burung Kacamata ). kandungan yang terkandung di dalam Pakan Burung Merk Golden Cup ini salah satunya merupakan banyak mengandung protein, lemak, vitamin karbohidrat serta asam amino hingga mineral yang sangat bagus dan juga cukup baik untuk jenis burung kontes. oleh karena itu anda bisa mencoba untuk memberikan Pakan Burung Merk Golden Cup ini pada burung kesayangan anda di rumah dan terutama untuk burung pleci. bukan hanya untuk di berikan pada burung pleci saja produk dari Pakan Burung Merk Golden Cup ini juga tentunya tersedia untuk jenis burung kicau Kacer dan Burung Murai Batu. oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Kisaran dari Harga Pakan Burung Merk Golden Cup pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinnya khusus untuk anda. maka dari itu berikut merupakan Kisaran Harga Pakan Burung Merk Golden Cup Terbaru Saat Ini di bawah ini.
Pakan Burung Kicau Golden Cup Murai Kacer 250 gram
  •  Spesifikasi :
– Memiliki protein berkualitas tinggi dan vitamin yang seimbang
– Membuat burung murai batu kesayangan anda semakin gacor dan senang bernyanyi dengan suara yang lantang dan jernih,
– Dapat menjaga daya tahan tubuh burung sehingga tetap sehat dan prima setiap saat
Di Kisaran Harga Rp : 23.500
Pakan Burung Golden Cup Pleci 120 gram
Pakan Burung Golden Cup Pleci 120 gram
  •  Spesifikasi :
BACA JUGA :  Kisaran Harga Voer Burung Pleci Terbaru Saat Ini Dan Paling Lengkap

– Mengandung protein kualitas tinggi dan multivitamin
– Untuk menutrisi bulu bulunya halus dan cerah warnanya.
– Menguatkan kemampuan suara kicauannya. 

Di Kisaran Harga Rp : 17.000
Pakan Burung Golden Cup Pleci 122 gram
Di Kisaran Harga Rp : 33.500
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Kisaran dari Harga Pakan Burung Merk Golden Cup yang tentunya Terbaru pada saat sekarang ini dan khususnya bagi nada yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Kisaran Harga Pakan Burung Merk Golden Cup Terbaru Saat Ini dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.