Harga Pakan Burung Merk BnR Terbaru Dan Terlengkap Saat Ini

Harga Pakan Burung Merk BnR Terbaru Dan Terlengkap Saat Ini  – Bagi anda yang sedang mencari informasi Harga dari produk Pakan Burung Merk BnR yang tentunya Terbaru saat ini pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi khusus untuk anda dan informasi ini juga di ambil dari beberapa toko online yang menjual berbagai makanan khusus untuk burung kicau. Harga yang di tawarkan tentunya ada sedikit kenaikan akan tetapi tidak berbeda jauh dengan harga dari tahun kemarin. produk dari  Pakan Burung Merk BnR ini tentunya memiliki kualitas pakan yang sangat bagus dan sudah teruji kualitasnya. jenis dari pakan burung merk BnR ini tentunya bisa anda berikan pada burung kicau yang anda miliki yang sering di ikut sertakan pada sebuah ajang perlombaan burung kicau supaya lebih tampil prima. 
Harga Pakan Burung Merk BnR Terbaru Dan Terlengkap Saat Ini
Harga Pakan Burung Merk BnR Terbaru Dan Terlengkap Saat Ini
Pada umumnya produk dari pakan Burung Merk BnR ini merupakan salah satu jenis pakan burung yang sangat populer sekali di kalangan penghobi burung kicau dan merupakan salah satu jenis pakan yang memiliki kualitas bagus. produk dari pakan burung merk BnR ini memberikan banyak sekali pilihan jenis pakannya yang sesuai dengan burung kicau yang anda miliki dan salah satu jenis burung kicau yang bagus untuk di berikan pakan ini merupakan Burung Murai batu, Anis Merah, Anis Kembang, Cucak ijo, Cucak Rowo, Jalak Suren, Kenari dll. dan tentunya anda bisa memilih yang mana yang cocok dan sesuai untuk anda berikan pada burung kicau kesayangan anda di rumah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari Harga dari jenis Pakan Burung Merk BnR yang tentunya Terbaru Dan Terlengkap pada Saat sekarang Ini, maka dari itu berikut merupakan Harga Pakan Burung Merk BnR Terbaru Dan Terlengkap Saat Ini di bawah ini.
Pakan Burung BnR CANARY/KENARI
  • Spesifikasi :
ANALISIS GANASI :
-PROTEIN 15% MIN,
– FAT 6,7% MAX,
– FIBER 6,5% MAX,
-ASH 6,5% MAX,
-MOISTURE 12% MAX.

KOMPOSISI :
-CANARY GRASS SEED,
-CANOLA SEED,
-LINSEED(FLAX),
-NIGER SEED,
-HAVER,
-SAFFLOWER SEED,
-MILET PUTIH,
-MILET MERAH,
-JEWAWET DAN BIJI-BIJIAN PILIHAN.

Di Kisaran Harga Rp : 10.000
Pakan Burung BnR KICAU BESAR
  • Spesifikasi :
ANALISIS GARANSI :
-PROTEIN 14-16%,
-FAT 4-5%,
-FIBER 4-6%,
-ASH 8% MAX,
– MOISTURE 10% MAX.

VITAMIN : A, E, B1, B2, B6, B12, BIOTIN, NIACIN, ASAM PANTOTHENIC. MINERAL : Ca, P, Na, Cu, Zn, Fe, MG.

KOMPOSISI :
-TEPUNG IKAN,
-TEPUNG KEDELAI,
-TEPUNG BERAS,
-TEPUNG TERIGU,
-MINYAK IKAN,
-MADU,
-LISTIN,
– KUNING TELUR,
-IMMUNE,
-MODULATOR.

Di Kisaran Harga Rp : 9.000
BnR CANARY BIRD FOOD pakan burung jawara
BnR CANARY BIRD FOOD pakan burung jawara
  • Spesifikasi :
– Pakan burung jawara dengan good quality control.
– Komposisi : Canary grass seed, canola seed, linseed (flax), Niger seed, Haver, safflower seed, millet putih, millet merah, jewawet dan biji-bijian pilihan.
– Aplikasi : Kenari, black stroat, singer, burung pemakan biji-bijian.
– Berat 250 gram
Di Kisaran Harga Rp : 12.500
PAKAN BURUNG BnR LOVE BIRD
Di Kisaran Harga Rp : 11.000
PAKAN BURUNG BnR MURAI KACER PREMIUM
PAKAN BURUNG BnR MURAI KACER PREMIUM
Di Kisaran Harga Rp : 10.000
PAKAN BURUNG BnR jawara BESTSELLER01
Di Kisaran Harga Rp : 15.500
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Harga Pakan Burung Merk dari BnR yang tentunya Terbaru  dan juga terlengkap pada saat sekarang ini dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Harga Pakan Burung Merk BnR Terbaru Dan Terlengkap Saat Ini dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.