Harga Pakan Burung Lovebird Terbaru Saat Ini 2017 Paling Lengkap

Harga Pakan Burung Lovebird Terbaru Saat Ini 2017 Paling Lengkap – Khusus untuk anda yang sedang mencari informasi Harga dari jenis Pakan untuk Burung Lovebird yang tentunya Terbaru Saat Ini di awal tahun 2017 pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. informasi ini juga di ambil dari beberapa sumber toko online yang sudah terpercaya, kisaran dari harga pakan burung lovebird yang banyak di tawarkan tentunya ada sedikit kenaikan harga akan tetapi tidak begitu melonjak, jenis dari pakan khusus untuk jenis paruh bengkok ini tentunya banyak sekali jenisnya serta kualitas dari masing masing pakan tersebut tentunya satu sama lain pastilah berbeda. maka dari itu anda bisa memilih yang mana yang cocok dan juga sesuai untuk di berikan pada burung loverbird yang anda miliki supaya lebih ngekek lagi setiap saat dan selalu tetap sehat. 
Harga Pakan Burung Lovebird Terbaru Saat Ini 2017 Paling Lengkap
Harga Pakan Burung Lovebird Terbaru Saat Ini 2017 Paling Lengkap
Pada dasarnya produk dari jenis Pakan untuk di berikan pada Burung Lovebird tentunya banyak sekali dan salah satu di antaranya merupakan Premium Prestige Lovebird, Premium Spesial Competion, Premium Winner Competition, Prestige Premium Versele, Ebod Lovebird dll. dan semua jenis produk dari pakan khusus untuk burung lovebird tersebut memiliki kualitas yang bagus bagus dan tentunya dalam hal ini anda bisa memilih yang mana yang cocok serta sesuai untuk anda berikan pada burung lovebird kesayangan anda di rumah. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi paling lengkap untuk anda mengenai Harga dari Pakan Burung Lovebird yang tentunya Terbaru Saat Ini di awal tahun 2017. maka dari itu juga berikut merupakan Harga Pakan Burung Lovebird Terbaru Saat Ini 2017 Paling Lengkap di bawah ini.
Pakan Burung Lovebird EBOD
  • Spesifikasi :
– Memiliki perpaduan biji-bijian pilihan. 
– Sangat cocok u/ memenuhi kebutuhan protein harian buung love bird.
Di Kisaran Harga Rp : 15.500
Pakan Burung Lovebird Benelux Primus
Pakan Burung Lovebird Benelux Primus
BACA JUGA :  List/Harga Pakan Burung Milet Putih Saat Ini Terbaru Dan Paling Lengkap

Di Kisaran Harga Rp : 27.000

Pakan Burung Lovebird Prestige African Parakeet
  • Spesifikasi :
– Mengandung vitamin yang di butuhkan burung untuk menjadi juara
Di Kisaran Harga Rp : 28.000
Pakan Burung Lovebird Premium Spesial Competion
Pakan Burung Lovebird Premium Spesial Competion
  • Spesifikasi :
– Khusus untuk lomba dan pralomba menambah durasi panjang ocehan pada lovebird
– Stamina prima tampil fighter tanpa over birahi .
– Bijian yang di racik dengan rempah2 pilihan dan extra vitamin untuk membuat Love Bird menjadi jawara di – Lapangan ngekek menjadi lebih panjang dan lebih bertenaga prima tanpa over birahi
Di Kisaran Harga Rp : 21.000
Pakan Burung Lovebird FAMED Untuk Lolohan
  • Spesifikasi :
– Pakan Lolohan anakan Lovebird.
– Kaya zat bergizi menjadikan Lovebird anda cepat pertumbuhannya.
– Berat netto 200gr.
– Hand feeding formula.
Di Kisaran Harga Rp : 18.500
Pakan Burung Lovebird Master Bird Food
  • Spesifikasi :
– Penurun Birahi Burung Lovebird
Di Kisaran Harga Rp : 15.500
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui kisaran dari Harga jenis Pakan Burung Lovebird yang tentunya Terbaru Saat Ini di awal tahun 2017 dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Harga Pakan Burung Lovebird Terbaru Saat Ini 2017 Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.