Harga Dan Manpaat Vitamin Burung Super N Paling Lengkap

Harga Dan Manpaat Vitamin Burung Super N Paling Lengkap – Bagi anda yang sedang mencari informasi Manpaat dari produk Vitamin Burung merk Super N dan juga kisaran Harga dari vitamin burung tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya khusus untuk anda. informasi ini juga di ambil dari beberapa sumber toko online yang menjual produk vitamin khusus untuk burung kicau tersebut dengan harga yang di tawarkan tentunya masih tetap seimbang walaupun sedikit ada kenaikan harga. produk dari Vitamin Burung kicau merk Super N ini tentunya bisa untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang burung kicau seperti burung Cucak Ijo, Lovebird dll yang mengalami masalah mencret, lesu kurang makan serta luka pada burung tersebut.
Harga Dan Manpaat Vitamin Burung Super N Paling Lengkap
Harga Dan Manpaat Vitamin Burung Super N Paling Lengkap
Pada dasarnya produk Vitamin Burung merk Super N ini merupakan salah satu obat yang terbuat dari formula yang cocok serta sangat sesuai untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit hingga masalah yang menyerang pada semua jenis burung kicau. dengan kata lain Manpaat dari produk vitamin burung kicau merk ini adalah untuk mengatasi semua jenis burung kicau yang mengalami masalah kesehatan. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan Harga Dan Manpaat dari produk Vitamin Burung merk Super N yang tentunya di bahas secara Lengkap. dan juga informasi harga vitamin burung ini bukan merupakan harga yang tetap di karenakan setiap bulannya pasti ada perubahan dan hal tersebut bisa di karenakan tempat/lokasi di mana anda membelinya,   dan informasi ini hanya bisa untuk anda jadikan selisih perbandingan saja pada saat anda akan membeli produk dari merk vitamin burung kicau tersebut. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Harga Dan Manpaat Vitamin Burung Super N Paling Lengkap di bawah ini.
Obat/Vitamin Burung Super N
  • Manfaat Dan Khasitanya :
– Menyembuhkan luka pada burung kicau. Seperti luka karena goresan benda tajam, dll.
– Mengobati burung yang lesu.
– Mengatasi bulu kusam pada burung kicau.
– Mengobati penyakit yang disebabkan oleh virus dan mikroorganisme, atau virus.
– Mengobati segala jenis infeksi pencernaan seperti diare, berak kapur, berak darah, berak air, dan lain sebagainya.
– Mengobati beberapa infeksi pernapasan burung kicau, seperti ngorok, serak, dan flu.
  • Dosis Super N :
– Untuk Jenis Burung Kicau Yang Bertubuh Besar Seperti Burung Kacer, Anis merah, Anis kembang, Cucakrawa,Cucak hijau, Perkutut, Merpati, Murai Batu : Bisa diberikan kurang lebih sebanyak 3-4 tetes setiap hari.
– Untuk Jenis Burung Yang Bertubuh Kecil Seperti Burung Kenari, Branjangan, Blackthroat, Prenjak, Pleci, Ciblek,dll : Bisa diberikan kurang lebih sebanyak 1-2 tetes untuk setiap harinya.

Perlu Anda Ingat : Anda hanya cukup memberikannya kurang lebih selama 5 hari berturut-turut suapaya pengobatannya maksimal serta kocok terlebih dahulu sebelum diberikan.
Cara Aturan Pakai Vitamin Merk Super N :

– Di teteskan langsung pada mulut/paruh burung.
– Di oleskan pada kapas lalu dibalutkan pada paruh burung.
– Di campurkan dengan air minum burung.
Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Harga Dan Manpaat dari pemberian produk Vitamin Burung kicau merk Super N ini dan khususnya bagi ada yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Harga Dan Manpaat Vitamin Burung Super N Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.