Tips Dan Cara Akurat Supaya Burung Bahan Mau Makan Voer Yang Sudah Terbukti

Tips Dan Cara Akurat Supaya Burung Bahan Mau Makan Voer Yang Sudah Terbukti – Tentunya untuk Burung yang masih Bahan adalah merupakan salah satu jenis burung yang membutuhkan Cara perawatan yang tentunya tidak akan sama dengan burung yang sudah lama makan voer atau dengan kata lain sudah lama dipelihara dan juga terutama dalam masalah pemberian jenis menu makanan untuk burung yang belum makan voer ini tentunya juga tidak akan sama. tentunya juga bagi sebagian besar Burung yang hidup di alam bebas tentunya mereka sama sekali tidak mengenal voer dan juga dengan demikian anda tentunya harus dapat melatihnya supaya dapat makan voer. serta juga untuk mengajari burung hasil tangkapan hutan atau bisa juga burung yang masih bahan makan voer seperti ini gampang-gampang sulit di karenakan voer ini bukanlah jenis makanan yang biasa di makan oleh burung tersebut oleh karena itu tentunya anda harus dapat memiliki Tips Dan Cara Akurat supaya burung bahan yang Anda miliki sanggup makan voer dengan cepat.

Tips Dan Cara Akurat Supaya Burung Bahan Mau Makan Voer Yang Sudah Terbukti
Tips Dan Cara Akurat Supaya Burung Bahan Mau Makan Voer Yang Sudah Terbukti
Tentunya juga ada sebagian orang yang memiliki anggapan melatih burung yang masih bahan untuk bisa makan voer itu sangat sulit sekali padahal apabila dilakukan dengan Tips yang benar tentunya sanggup dan juga mudah untuk melatihnya. dengan cara memakai Tips dan Cara yang tentunya Akurat dalam hal mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada memakai Tips yang asal. dengan Burung anda yang sanggup untuk makan voer dengan waktu yang singkat dan juga dengan mudah maka burung anda tentunya serta serentak beradaptasi dengan cara rawatan manusia. maka dari itu dengan Tips Dan Cara apa yg paling Akurat untuk bisa mengajari burung yang masih bahan agar supaya makan voer maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas berkaitan dengan Tips Dan Cara Akurat Supaya Burung Bahan Mau Makan Voer Yang Sudah Terbukti dan berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.

Dengan Menggunakan Bahan – Bahan
  • Menyediakan voer yang memiliki tekstur halus brand apa saja.
  • Ef ( Kroto yang masih segar secukupnya sajah ) 1 cepuk ukuran sedang,
  • Menyediakan EF jangkrik.
  • Menyediakan Ef Ulat Hongkong.
BACA JUGA :  Cara Membedakan Ciri - Ciri Jantan Dan Betina Burung Anis Kembang
Tips Dan Cara Membuat Dan Juga Penggunaan
  • Taruh Ef kroto yang masih segar ke dalam cepuk
  • Ambil voer halus dengan takaran kira kira setengah porsi kroto.
  • Taruh Ef  jangkrik.
  • Taruh Ef ulat hongkong.
  • Aduk seluruhnya bahan tersebut hingga merata kemudian anda berikan pada burung tersebut.
  • Setiap hari untuk porsi kroto, jangkrik dan juga ulat hongkong anda kurangi sementara porsi veor di maksimalkan.
Serta untuk Adonan ini sebaiknya di ganti setiap harinya di karenakan khawatir kroto yang terlalu lama jadi basi maka berbahaya bagi kesehatan burung tersebut. dan juga lakukan cara tersebut hingga burung bahan yang anda miliki dapat makan voer dengan baik dan juga normal. dan juga bisa anda lihat burung bahan yang sudah makan voer total dilihat dari kotorannya fesesnya. 

Semoga dengan pembahasan di atas dapat meberikan anda informasi untuk nebgetahui Cara dan Tips Akurat untuk mengajari Burung Bahan makan Voer, cukup sekian untuk Tips Dan Cara Akurat Supaya Burung Bahan Mau Makan Voer Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, salam kicau jack.