Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Yang Sudah Terbukti

Kicau Mania – Tentu untuk Ikan Mas sendiri adalah merupakan salah satu jenis ikan yang habitat aslinya di perairan tawar yang tentu sangat terkenal di kalangan para penghobi mancing. Ikan ini juga banyak kita temui di tempat pemancingan seperti rawa, danau, sungai hingga kolam pemancingan yang lainnya, tentu juga jenis Ikan Mas adalah merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang sangat primadona di karenakan mudah sekali untuk di buat berbagai jenis makanan serta juga memiliki rasa dagingnya yang lembut dan juga sangat terasa nikmat sekali untuk dijadikan lauk pauk dan di jadikan berbagai jenis olahan yang lainnya. oleh karena itu jenis Ikan Mas ini bisa menjadi sebuah pilihan yang bagus serta penting pada saat memancing di kolam pemancingan, Galatama maupun di sungai dan juga danau di karenakan harganya yang cenderung relatif lebih murah di bandingkan dengan Jenis ikan yang lainnya.

Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Yang Sudah Terbukti
Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Yang Sudah Terbukti

Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Yang Sudah Terbukti – Tentunya untuk mendapatkan hasil tangkapan mancing Ikan Mas yang banyak sebenarnya dalam hal caranya cenderung simpel, adalah dengan menggunakan Racikan Umpan Jitu Ikan Mas dan oleh karena itu anda harus bisa mengetahui terlebih dahulu Jenis makanan yang disukai oleh Ikan Mas tersebut. akan tetapi juga yang jadi permasalahan dalam hal ini adalah tidak semua orang tahu dengan cara apa tips untuk bisa membuat Racikan Umpan jitu untuk memancing Ikan Mas, dan oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan tips untuk membuat Racikan Umpan untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang banyak untuk anda, maka dari itu juga berikut merupakan Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Yang Sudah Terbukti di bawah ini ringkasannya.

BACA JUGA :  Umpan Jitu Memancing Ikan Tawes Dengan Umpan Alami
Racikan Umpan Jitu Ikan Mas

# Dengan Menggunakan Bahan :
– 2 sendok makan tepung beras ketan.
– 1 sachet susu dancow putih.
– 1 potong keju.
 – 2 sendok makan tepung beras biasa
Santan.
– 1 ons kroto.

Cara Membuat Racikan Umpan Jitu Ikan Mas : Dengan mencampurkan seluruh bahan (kecuali santan) setelah itu anda tambahakan secukupnya santan agar tidak terlalu encer atau terlalu kental
kemudian anda masukkan adonan tersebut ke dalam plastik lalu anda kukus adonan kurang lebih sekitar 20 menit saja dan Tunggu hingga dingin dan umpan siap untuk di gunakan.

# Dengan Menggunakan Bahan :

– 1/2 ons kroto
– Pelet ikan 200-300 gr
– Pindang tongkol 2-3 iris
– Nissin crackers rasa keju 2-3 buah

Cara Membuat Racikan Umpan Jitu Ikan Mas : Pertama tama anda Rendam pindang tongkol dengan bersama menggunakan air panas 10 menit setelah itu anda tiriskan dan buang daging ikan yang memiliki warna hitam kemudian anda campur dengan pelet setelah itu remukkan biskuit kemudian anda campurkan ke-3 bahan sampai merata yang terakhir ambil secukupnya kroto dan campurkan dengan umpan ada saat umpan di gunakan.

# Dengan Menggunakan Bahan :

– 1 bungkus susu dancow
Sarden
–  3 lembar daun pandan.
– 4 butir putih telur
– 1 santan kara 1 berukuran kecil
– 1 ons kroto

Cara Membuat Racikan Umpan Jitu Ikan Mas : Pertama tama anda campurkan seluruh bahan akan tetapi (terkecuali sarden) setelah itu bahan tadi aduk sampai dengan merata kemudian anda kukus pada saat 15 menit setelah dingin campurkan sarden dengan cara merata.

Semoga dengan Racikan Umpan Ikan Mas di atas dapat memberikan racikan Umpan Ikan Mas yang jitu untuk mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang banyak bagi anda, cukup sekian untuk pembahasan mengenai Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.