Mengenal Ciri Ciri Burung Lovebird Biola

Mengenal Ciri Ciri Burung Lovebird Biola – Untuk kesempatan kali ini akan Mengenalkan anda pada jenis dari Burung Lovebird Biola dan juga Ciri Cirinya bagi anda yang belum mengetahuinya. jenis dari burung lovebird biola ini masih sangat populer dengan warna yang di milikinya, dan tentunya jenis dari burung lovebird ini memiliki warna pada bagian bulunya yang terlihat sangat indah, dan untuk jenis dari burung lovebird ini tentunya tidak ada hal yang berhubungan dengan musik dan jenis dari burung lovebird yang memiliki warna yang terlihat sangat indah ini termasuk ke dalam jenis burung lovebird sable dengan kata lain jenis lovebird fischeri.
Mengenal Ciri Ciri Burung Lovebird Biola
Mengenal Ciri Ciri Burung Lovebird Biola
Untuk Ciri Ciri dari Burung Lovebird Biola ini salah satu cirinya yang merupakan memiliki warna pada bagian bulu di kepalnya yang terlihat merah jelas. dan untuk kisaran harga burung lovebird jenis ini merupakan memiliki harga jula yang di bilang sangat tinggi bila di bandingkan dengan jenis burung love bird yang lainnya, dan untuk sementara ini kisaran harga jenis burung lovebird biola yang di bilang memiliki warna bulu yang standar di hargai Rp. 5 jutaan, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan membahas informasi untuk anda yang belum mengenal dan mengeahui Ciri Ciri dari Burung Lovebird Biola ini, untuk itu berikut merupakan Mengenal Ciri Ciri Burung Lovebird Biola di bawah ini.

Ciri Ciri Burung Lovebird Biola

– Mempunyai warna pada bagian kepalanya yang terlihat merah pekat dan cerah, maka dari itu termasuk juga ke dalam jenis sable.

– Mempunyai warna pada bagian bulu di tubuhnya yang terlihat hijau serta tercampur warna hijau soft dan ada sentuhan salah satu jenis warna kuning. dan tentunya untuk warna hijaunya akan sangat berbeda dengan jenis dari lovebird hijau standar (wild colour).

– Mempunyai keunggulan ngekek yang panjang. hal tersebut tentunya sangat tergantung pada perawatan trah hingga pemasteran.

BACA JUGA :  Setingan EF Burung Murai Batu Muda Agar Cepat Ngeplong/Gacor

Baca Juga : Cara Mengetahui Umur Burung Lovebird Dari Ciri Ciri Fisiknya

Baca Juga : Mengetahui Ciri Jantan Dan Betina Burung Love Bird

Semoga dengan informasi pembahasan di atas anda bisa mengetahui Ciri Ciri fisik dari jenis Burung Lovebird Biola dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi pembahasan mengenai Mengenal Ciri Ciri Burung Lovebird Biola dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.