Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Paling Baru Terlengkap

Kicau Mania – Pada saat sekarang ini dalam hal hobi untuk jenis Burung berkicau mulai sejak mewabah atau dengan kata lain di sebut dengan booming kurang lebih 2 tahun terakhir ini, walaupun untuk Harga Burung kicau dari tahun ke tahun semakin mahal. Bukan hanya para peternak saja yang kebagian rejeki di karenakan dari untuk salah satu jenis hobi yang tergolong mahal ini. kabarnya juga bahwa para pedagang ataupun para pengrajin dari sangkar burung kicau tentu mereka juga ikut kecipratan rejeki dari hal tersebut. serta banyak dari mereka yang meraup keuntungan hingga sampai 200% dari tahun pertama. bahkan untuk jumlah sangkar burung yang terjual oleh mereka setiap harinya bisa mencapai 5-10 sangkar.

Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Paling Baru Terlengkap
Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Paling Baru Terlengkap

Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Paling Baru Terlengkap – Padahal pada dasarnya hanya dapat terjual 1 hingga 3 buah sangkar burung saja setiap harinya, di toko toko yang cenderung banyak menjual dari berbagai jenis sangkar burung untuk harga yang banyak ditawarkan tentu sangat bervariasi di mulai dari harga yang paling rendah beberapa ratus ribu Rp saja sampai dengan harga jutaan Rp. jenis dari bentuk sangkar yang tentu banyak sekali peminatnya merupakan dari jenis sangkar burung yang memiliki ukir dan banyak terbuat dari bahan kayu jati dan pada bagian jari-jarinya terbuat dari bambu.untuk lebih jelasnya berikut merupakan Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Paling Baru Terlengkap di bawah ini ulasannya.

Kisaran Harga Sangkar Burung Ciblek : Rp. 199.000

Kisaran Harga Sangkar Burung Pleci Bulat Ukir : Rp. 289.000

Kisaran Harga Sangkar Burung Love Bird : Rp. 109.000

Kisaran Harga Sangkar Burung Murai Batu Ukir : Rp. 699.000

Kisaran Harga Sangkar Burung Anis Ukir : Rp. 434.000

Kisaran Harga Sangkar Burung Branjangan/Apung : Rp. 214.000

Kisaran Harga Sangkar Burung Kenari Besi Kecil: Rp. 89.000

Harga di atas hanyalah sebuah perkiraan saja dan mungkin juga untuk harga sangkar burung kicau diatas tidak akan sama dengan harga yang ada pada saat ini di setiap daerah di karenakan hal tersebut bisa saja berkaitan dengan harga jual di setiap daerah yang tentu akan berbeda-beda. akan tetapi untuk daftar harga sangkar burung kicau di atas bisa menjadi pembanding untuk anda sebelum anda membeli sangkar burung tersebut yang sesuai dengan kebutuhan anda. cukup sekian ringkasan tentang Daftar Harga Sangkar Burung Kicau Paling Baru Terlengkap dan terimakasih atas kunjunganya, semoga bermanpaat, salam kicau jack