6 Jenis Burung Love Bird Parblue Yang Sudah Ada Di Indonesia

6 Jenis Burung Love Bird Parblue Yang Sudah Ada Di Indonesia – Khususnya untuk 6 Jenis dari Burung Love Bird Parblue tentunya mempunyai sebuah ciri yang sangat khusus dan juga akan terlihat sangat khas dan unik, di karenakan hal tersebut yang tentu menjadikan jenis dari burung lovebird seperti ini cenderung terlihat sangat istimewa di karenakan banyak sekali jenisnya dan tentunya memiliki banyak sekali warnanya. Jenis dari Burung Love Bird Parblue ini memang pada kenyataannya merupakan hasil dari persilangan dari semua jenis burung LB yang pada saat sekarang ini banyak sekali para penggemar burung kicau yang memperbincangkannya.
6 Jenis Burung Love Bird Parblue Yang Sudah Ada Di Indonesia
6 Jenis Burung Love Bird Parblue Yang Sudah Ada Di Indonesia
Jenis dari Burung Parblue ini pada umumnya merupakan kependekan dari sebuah kata partial serta blue, ini berarti sebagian dari warna biru. hasil dari persilangan mutasi tersebut memiliki jenis warna yang terlihat sebagian besar memiliki warna biru serta agak putih hingga sampai pada jenis warna biru yang cenderung kekuningan. untuk Jenis warna seperti ini merupakan termasuk ke dalam jenis yellow face. akan tetapi di karenakan hasil dari mutasi serta hal yang lainnya, jenis dari Burung Love Bird seperti ini pada saat sekarang ini semakin langka dan tentunya jenis ini juga cenderung banyak yang memburunya oleh sebagian besar para penggemar burung lovebird. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda 6 Jenis Burung Love Bird Parblue yang ada di indonesia dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, maka dari itu berikut merupakan 6 Jenis Burung Love Bird Parblue Yang Sudah Ada Di Indonesia di bawah ini.

Jenis Burung Love Bird Parblue Standar Pastel

Semua Jenis dan Lovebird Parblue yang ada di Indonesia tentunya bisa di bilang hampir sama dengan jenis burung lovebird Parblue standar hijau, baik itu dilihat dari ukuran tubuh bentuk tubuh hingga kelebihannya.

Jenis Burung Love Bird Parblue Blorok
Jenis Burung Love Bird Parblue Blorok

Jenis dari burung lovebird seperti ini merupakan salah satu jenis burung lovebird Parblue yang memiliki warna yang terlihat paling eksotik. di karenakan diantara semua jenis burung lovebird yang lainnya, jenis inilah yang mempunyai warna yang cenderung sedikit memudar, maka pada penampilannya cenderung terlihat lebih unik bila di bandingkan dengan jenis warna burung love bird yang lainnya.

Jenis Burung Love Bird Parblue Standar Hijau

Jenis Burung Love Bird Parblue Standar Hijau ini mempunyai corak tubuh yang memiliki warna dasar hijau yang terlihat unik serta eksotis.

Jenis Burung Love Bird Parblue Sable Head
Jenis Burung Love Bird Parblue Sable Head

Jenis Burung Love Bird Parblue Sable Head tentunya terlihat paling menonjol bila di bandingkan dengan jenis Burung Love Bird yang lainnya. di karenakan memiliki warna yang sangat eksotis.

Jenis Burung Love Bird Parblue Personata

Jenis dari burung lovebird ini hampir mirip dengan jenis lovebird yang memiliki warna kepala hitam.

Jenis Burung Love Bird Parblue Ficheri

Jenis dari Burung lovebird Ficheri Parblue ini pada bagian kepalanya memiliki warna kuning yang terlihat terang.

Baca Juga : Jenis Warna Burung Love Bird Yang Bagus

Baca Juga : Mengenal Ciri Ciri Burung Lovebird Biola

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui 6 jenis dari Burung Love Bird yang termasuk Parblue yang sudah ada di indonesia, dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai 6 Jenis Burung Love Bird Parblue Yang Sudah Ada Di Indonesia dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanpaat.