Tips Akurat Cara Membedakan Telur Burung Jantan Dan Betina

Kicau Mania – Sesungguhnya memang membutuhkan ke telatenan dan juga ke jelian dan khususnya bagi anda pemilik dari business penetasan telur sehingga pokok yang paling utama anda harus mengetahui jenis itu benar benar Akurat dan juga pada dasarnya kebanyakan dari jenis telur yang biasa kita bedakan adalah merupakan jenis Telur ayam akan tetapi pada dasarnya semua itu sama saja jikalau kita ingin dapat mengetahui telur pada burung contohnya untuk telur burung puyuh maupun juga telur bebek dan untuk jenis dari telur bebek memang benar-benar sangat mudah untuk kita ketahui apakah pada hasil nantinya telur tersebut akan menetas dan berjenis jantan ataupun juga betina.

Tips Akurat Cara Membedakan Telur Burung Jantan Dan Betina
Tips Akurat Cara Membedakan Telur Burung Jantan Dan Betina

Tips Akurat Cara Membedakan Telur Burung Jantan Dan Betina – Akan tetapi juga seandainya telur tersebut tentunya dapat kita ketahui berjenis betina maka dari itu tentunya telur tersebut juga dapat kita tetaskan dan juga akan dapat membuahkan anakan betina yang dapat kita kembang biakan. maka dari itu pada kesempatan kali ini tentunya kita akan membahas mengenai Tips Akurat Cara Membedakan Telur Burung Jantan Dan Betina ini dia ringkasannya di bawah ini.

Sedangkan kalau telur tersebut menetas dan juga memiliki jenis jantan adalah dengan memiliki ciri ciri telur tersebut adalah dengan cara melihat secara cek pada bagian dari bentuk fisiknya serta cermati juga secara jeli dan juga teliti dan tentunya antara telur satu dengan telur yang lainnya tidak akan sama dengan yang lainnya.

Telur Burung Jantan

Untuk Telur Burung Jantan memiliki bentuk oval cenderung memanjang serta juga bulat agak pendek (Telur ukuran bentuknya juga agak membulat).
 

Telur Burung Betina


Untuk Telur Burung betina memiliki bentuk bulat oval serta juga cenderung pendek. seperti pada tanda panah dalam gambar di atas

Semoga dengan pembahasan di atas dapat memberikan anda informasi untuk lebih mengetahui bentuk dari telur Jantan Dan juga betina, cukup sekian untuk Tips Akurat Cara Membedakan Telur Burung Jantan Dan Betina dan terimakasih atas kunjungannya salam kicau kack.