Mengenal Dekat Jenis Bonsai Beringin Korea

Kicau Mania – Siapa yang tidak kenal dengan jenis pohon beringin ataupun merupakan salah satu jenis pohon yang memang benar menjadi ikon dari suatu partai besar yang ada di indonesia. Bagi para penghobi bonsai dan juga pohon beringin adalah merupakan salah satu Jenis tumbuhan yang paling disukai untuk dapat dibuat Bonsai.

Mengenal Dekat Jenis Bonsai Beringin Korea
Mengenal Dekat Jenis Bonsai Beringin Korea

Mengenal Dekat Jenis Bonsai Beringin Korea – Dan juga keindahan dari Bonsai Beringin Korea terletak pada bagian bentuk daunnya yamg oval dan juga bulat akan tetapi berlainan juga dengan jenis dari beringin yang original indonesia serta daun beringin korea lebih tebal dan juga lebih telihat mengkilat dan itupun merupakan daya adaptasinya yang tinggi membuat beringin jenis ini tidak sedikit di sukai oleh para penggemar bonsai akan tetapi kekurangan dari beringin korea adalah merupakan bagian bentuk dari batangnya yang kurang eksotis maka kebanyakan teknik tanam yang di pakai adalah merupakan teknik okulasi. merupakan teknik menyambungkan antar dua batang yang berlainan jadi satu batu batang tumbuhan.dan berikut untuk Mengenal Dekat Jenis Bonsai Beringin Korea ini dia ringkasannya di bawah ini.

Bonsai Beringin Korea


Dan juga pada umumnya Beringin Korea di okulasi sebagai batang di bagian atas sedangkan batang pada bagian bawahnya adalah merupakan beringin lokal atau beringin Hutan dan juga Bonsai Beringin korea yang mempunyai nama latin ficus koreana ini juga mempunyai daya tumbuh yang cukup cepat. terutama jika proses okulasi terbilang bagus dan juga sempurna sehingga kecepatan tumbuh dari beringin korea ini tidak diragukan lagi.

BACA JUGA :  Cara Membuat Bonsai Jeruk Kingkit: Panduan Langkah Demi Langkah
Bonsai Beringin Korea

Dan juga pada ukuran serta pda bentuk daun beringin korea yang bertipikal sedang dan langkah baiknya  beringin korea di setting dengan bentuk batang yang mempunyai ketinggian yang lumayan dan juga untuk setting taman jenis beringin korea akan lebih indah bila di padukan dengan batang yang besar dan juga tinggi. sedangkan untuk jenis dari Bonsai beringin korea sangat cantik dan juga anggun jikalau dibentuk dengan gaya yang waterfall atau terjun ke bawah.

Perawatan Bonsai Beringin Korea.

Dan dalam hal perawatan bonsai korea cukup mudah dan juga gampang yang anda butuh dilakukan adalah merupakan dengan posisi siram harian yang tepat juga dengan ditambahkan pemilihan tempat pemajangan yang cocok serta faktor tersebut ini dilakukan untuk mengingat bahwa bonsai korea ini daunnya mengkilat namun pada saat ada percikan debu atau kotoran akan kelihatan sekali kotorannya atau mampu pada daunnya rentan terlihat bernoda dan juga jangan sampai lupa dalam hal memperhatikan tingkat kerimbunan daun di karenakan sifatnya yang mudah untuk tumbuh pasti dibutuhkan treatment potong ranting dengan cara berkala.

Semoga dengan pembahasan di atas dapat memberikan sedikit inpormasi untuk Mengenal Dekat Jenis Bonsai Beringin Korea anda dalam hal cukup sekian dan terimakasih.