Trik Ampuh Untuk Membedakan Jantan Betina Burung Blackthroat

Trik Ampuh Untuk Membedakan Jantan Betina Burung Blackthroat – Burung blackthroat merupakan burung asli afrika yaitu merupakan burung pemakan biji – bijian serta peredaaan burung blackthroat jantan & blackthroat betina cenderung dilihat dari bentuk pada kepalanya yang cenderung jantan memiliki kepala yang besar sedangkan betina memiliki bentuk kepala kecil.

Trik Ampuh Untuk Membedakan Jantan Betina Burung Blackthroat
Trik Ampuh Untuk Membedakan Jantan Betina Burung Blackthroat

Serta burung blackthroat adapatasinya dengan mereka hidup bergerombol. sedangkan mereka masih berkerabat dengan burung canary, sanger,  serta mozambik yaitu mereka semua adalah jenis burung pemakan biji – bijian. Akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Trik Ampuh Untuk Membedakan Jantan Betina Burung Blackthroat  berikut adalah ringkasannya:

1. Blackthroat jantan postur tubuh tegap dengan panjang tubuh kurang lebih 12 cm. Betina hampir sama namun condong berpostur agak bulat.
2. Blackthroat jantan dewasa mempunyai warna hitam pekat di tenggorokannya sedangkan betina agak samar.
3. Blackthroat jantan bentuk ukuran kepala besar serta lonjong, betina mempunyai postur kepala kecil serta bulat.
4. Blackthroat jantan mempunyai pen (kloaka) yang menonjol ke luar serta ada tonjolan hampir sebesar biji kacang hijau dengan bulu rawis. Blackthroat betina berkloaka datar serta cuma ada lubang untuk ke luar kotoran.
5. Blackthroat jantan mempunyai paruh tebal, blackthroat betina mempunyai paruh tidak tebal.
6. Blackthroat jantan bersuara nyaring, ngerol hingga memiliki lagu variatif sedangkan Blackthroat betina bersuara kecil dan lagunya yang cenderung monoton.
7. Blackthroat jantan memiliki leher jenjang sedangkan blackthroat betina memiliki leher pendek.

Sesudah kita paham lebih jauh antara jantan dan betina burung Blackthroat dan serba sedikit berkaitan blackthroat, sehingga siap-siap saja bagi yang berminat memeliharanya. agar lebih di perhatikan lagi. demikianlah tentang Trik Ampuh Untuk Membedakan Jantan Betina Burung Blackthroat semoga dapat membantu anda sekian dan terimakasih.