TIPS PERAWATAN ANAK BURUNG CIBLEK DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA

TIPS PERAWATAN ANAK BURUNG CIBLEK DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA – Mempunyai ANAK BURUNG CIBLEK dengan mutu hingga performa untuk menjadikannya pemenang akan tetapi membeli BURUNG CIBLEK yang masih ANAKAN hasil dari tangkapan liar bukan sebuah masalah enteng dalam hal TIPS PERAWATAN ANAK BURUNG CIBLEK untuk di jadikan burung ciblek yang bagus dalam setiap perlombaan. Membeli ciblek anakan hasil tangkapan liar ataupun sekedar hasil dari para tangkaran burung ciblek selanjutnyadi rawat untuk di jadikan burung ciblek rawatan pasti bukan sebuah hal yang gampang serta sanggup dikatakan sedikit menantang, lantaran salah-salah dalam perawatan bisa-bisa justru mati.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=6270555953964428555;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
TIPS PERAWATAN ANAK BURUNG CIBLEK DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA

Melihat dari kesusahan tersebut, tidak sedikit dari para pencinta burung Ciblek mania yang mensiasati dengan cara mencari ciblek yang masih muda atau bahkan dari masih burung ciblek tersebut masih piyikan yang makan denga cara di loloh. di karenakan para pencinta burung ciblek tersebut berkeyakinan bahwa membina serta menempa ciblek dari anakan akan lebih gampang di bandingkan dengan merawat ciblek dewasa hasil dari tangkapan liar. dari hal tersebut untuk perawatan burung ciblek piyik yang masih lolohan bukan sebuah hal yang mudah perlu ketelatenan hingga sampai kesabaran. bayangkan saja 1 ekor piyikan bisa setiap 10-20 menit sekali kita berikan makan. dan berikut adalah TIPS PERAWATAN ANAK BURUNG CIBLEK DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA  berikut adalah ringkasannya.

Memberikan Pakan / Makanan Anak Burung ciblek Yang Masih Piyikan

Voer halus yang diaduk dengan mencampurkannya dengan air hangat lalu beri kroto putih yang masih segar ( telurnya sajah ) .  

BACA JUGA :  Mengenal Dekat Dan Cara Proses Perawatan Burung Jalak Sutra Agar Cepat Gacor

Cara Pemberiannya :  
– Memberikan pada saat adonan sudah mulai dingin lalu tambah juga tetesan vitamin untuk stamina anakan burung ciblek setiap 1minggu 2 kali di karenakan piyikan rentan sekali.

– Dengan memberikan potongan jangkrik bagian perutnya saja yang lunak/empuk serta buang bagian yang keras seperti pada kepala dada hingga paha supaya piyikan enteng untuk menelannya.

Tips Memberikan Pakan Pada Ciblek Piyikan.

Dengan memakai alat yang enteng dan aman/tidak tajam untuk cara memberikan makan pada mulut anakan burung ciblek yang masih piyik seperti supit, sendok es cream kecil Dll.
pemberian makan setiap burung mulai sejak lapar meminta makan dan sehingga makanan mampu diberikan secukupnya sajah.

Seandainya kita liat anakan burung ciblek piyikan mulai sanggup makan sendiri, makanan yang kita sediakan adalah yang berupa voer yang di basahi dengan menggunakan air  tidak mesti jadi bubur seperti pada awal mulanya tapi voer di buat adalah merupakan voer basah dan menggumpal basah saja dan serta untuk jangkrik terus diberikan potongan bagian perut jangkrik. demiakianlah TIPS PERAWATAN ANAK BURUNG CIBLEK DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA semoga dapat membantu anda dalam hal perawatan anaka burung ciblek piyik di mulai dari kecil sampai bisa makan sendiri sekian dan terimakasih. salam kicau jack