Mengetahui Berbagai Jenis Jenis Burung Tledekan Yang Terkenal

Mengetahui Berbagai Jenis Jenis Burung Tledekan Yang Terkenal – merupakan Jenis Jenis  burung kicau yang berasal dari keluarga burung sikatan, burung ini bisa di sebut dengan burung petarung pada lomba setiap kompetesi burung ini mempunyai pesaing seperti kacer dan burung muray batu. bagi para pecinta burung kicau Burung Tledekan di nilai mempunyai ciri khas tersendiri yang merupakan ciri khasnya yaitu dengan gaya nyekleknya. faktor seperti ini yang menyebabkan burung tledekan tidak sedikit yang meminatinya oleh para penggemar burung kicau. untuk Mengetahui habitat aslinya yang merupakan di tempat yang cenderung lembab serta hutan lebat yang dekat dengan aliran sungai.  

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=8477978873913624329;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
Mengetahui Berbagai Jenis Jenis Burung Tledekan Yang Terkenal
Dengan rata-rata burung tledekan berkembangbiak pada ketinggian 5,000-350 ft (1,525-850 meter). penyebarannya serta nyaris di seluruh daratan benua asia, seperti India,Bhutan,nepal dll sebagainya. dan sementara di Indonesia burung ini mampu ditemukan di Sumatera dan awa. seperti yang kita ketahui dengan Jenis Jenis Burung Tledekan mempunyai sekian banyak tipe, berikut ini  untuk Mengetahui Berbagai Jenis Jenis Burung Tledekan Yang Terkenal di bawah ini ringkasannya.



Tledekan Gunung Jawa Jantan

Tledekan Gunung Jawa Betina

Tledekan Gunung Kalimantan Jantan

Tledekan Gunung Kalimantan Betina

Tledekan Laut Jantan

Tledekan Laut Betina

Tledekan Biru Jantan

Tledekan LautBetina

Demikianlah tentang Mengetahui Berbagai Jenis Jenis Burung Tledekan Yang Terkenal  semoga dapat sedikit membantu anda untuk mengetahui jenis burung tledekan yang anda punyai. cukup sekian dan terimakasih.

BACA JUGA :  Mengetahui Lebih Dekat 3 Jenis Burung Kerakbasi Yang Ada Di Habitat Alam Bebas