Daftar Harga Burung Pleci Terbaru Tgl. 1 Oktober 2015

Daftar Harga Burung Pleci Terbaru Tgl. 1 Oktober 2015 – Tidak hanya sebagai gacoan di pertandingan burung kicauan Burung Pleci juga dapat di manpaatkan untuk untuk isian (masteran) untuk jenis burung kicau yang lainnya. jenis suaranya yang unik sangat cocok sebagai salah satu burung masteran burung kicauan jenis Cecak Ijo dan anis merah maupun jenis Burung kicau lainnya. dengan cara teknik memaster yang benar,akan tetapi pada kesempatan kali ini kita akan membahas Harga Burung Pleci pada saat ini dan tentunya dapat membantu anda dalam membeli burung Pleci untuk anda rawat di rumah maupun untuk di perlombakan akan tetapi harga setiap wilayah maupun daerah tidak akan sama inipun merupakan sebuah selisih sajah serta patokan Harga pada bulan ini.

Daftar Harga Burung Pleci Terbaru Tgl. 1 Oktober 2015
Daftar Harga Burung Pleci Terbaru Tgl. 1 Oktober 2015

Kebanyakan di pasaran jenis Burung Pleci yang masih bakalan bisa sajah di bandrol dengan Harga yang tidak seberapa mahalnya akan tetapi di saat Burung Pleci tersebut sukses dalam perlombaan kejuaraan, Harganyapun dapat mencapai jutaan rupiah. dan berikut merupakan ringkasan tentang Daftar Harga Burung Pleci Terbaru Tgl. 1 Oktober 2015 pada bulan ini

No Jenis Burung Harga
1 Pleci Dada Kuning Bakalan Obyokan Rp. 40,000                         
2 Pleci Dada Putih Bakalan Obyokan          Rp. 45,000
3    Pleci Dada Kuning BakalanObyokan        Rp. 35,000
4 Pleci Dada Kuning Bunyi Kasar Rp. 100,000 – Rp. 300,000
5 Pleci Sudah Juara Rp. Jutaan Rupiah

Demikianlah tentang Daftar Harga Burung Pleci Terbaru Tgl. 1 Oktober 2015 semoga dapat membantu anda dalam hal membeli burung Pleci pada bulan sekarang ini dan tentunya Daftar tabel di atas merupakan perbandingan serta selisih sajah tentunya setiap daerah dan wilayah harga burung itu tidaklah sama serta  setiap bulannya pastilah turun naik harga setiap burung kicau, cukup sekian dan terimakasih.