Cara Mudah Membuat Resep Umpan Ikan Mas Harian

Cara Mudah Membuat Resep Umpan Ikan Mas Harian – Untuk kegiatan memancing merupakan hal yang Mudah bagi setiap orang pasti bisa akan tetapi Umpan yang mesti di gunakan untuk kegiatan Memancing sangat susah untuk Membuatnya, dan kegiatan Memancingpun tidak mengenal tempat dan waktu di sungai maupun di kolam siang maupun malam kegiatan ini bisa di kerjakan kapanpun kalau mau. dan tentunya para penghobi mancing pastilah tahu dengan Ikan Mas dan pastinya juga mereka yahu tarikan ikan yang satu ini dan kebanyakan juga Ikan Mas banyak di gunakan sebagi Ikan Mancing Kiloan di kolam galatama oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Mudah Membuat Resep Umpan Ikan Mas Harian.

Cara Mudah Membuat Resep Umpan Ikan Mas Harian
Cara Mudah Membuat Resep Umpan Ikan Mas Harian

Karena kebanyakan Mancing Ikan Mas harian membutuhkan Umpan yang bagus dan juga bervariasi dan juga tergantung pengalaman para pemancing Ikan Mas tersebut. dan tidak salahnya untuk mencoba Cara Mudah Membuat Resep Umpan Ikan Mas Harian berikut ini.

Membuat Resep Umpan Ikan Mas Harian

Pertama – tama bahan yang mesti harus di gunakan merupakan 2 butir telur ayam, 2 bungkus susu  bubuk kemasan kecil, 2 sendok makan margarin ataupun simas dan kroto secukupnya serta yang terakhir essen secukupnya.
Cara Membuatnya : Pertama – tama anda sediakan baskom plastik lalu masukan 2 butir telur ayam tadi dan 2 bungkus susu dan campurkan  aduk – aduk hingga kedua bahan merata kemudian masukan 2 sendok makan margarin secukupnya dan essen 7 tetes sajah lalu campurkan aduk hingga merata bahan tersebut dan semua bahan yang di campur tadi masukan ke dalam kantong plastik ikat hingga kuat tidak sampai tidak ada yang masuk udara,  seterusnya adonan yang sudah di ikat tadi anda rebus di dalam air mendidih selama kurang lebih 1 menit sajah ataupun sudah kelihatan matang dan jangan lupa kalau umpan mau di gunakan anda bisa menaburkan kroto secukupnya untuk di pergunakan, dan bentuk bulat – bulat untuk umpan Ikan Mas.

BACA JUGA :  Cara Memancing Ikan Belanak Dengan Membuat Umpan Jitu

Demikianlah tentang Cara Mudah Membuat Resep Umpan Ikan Mas Harian semoga dapat menjadi tambahan Resep Umpan Ikan Mas untuk anda dan bermanpaat untuk anda selamat mencoba sekian dan terimakasih.