14 Jenis Burung Hias Yang Trend Untuk Di Pelihara

14 Jenis Burung Hias Yang Trend Untuk Di Pelihara – Dengan cara kita memelihara burung itu merupakan hobi dari tidak jarang sebagian penduduk indonesia, dengan hobi kita memelihara burung itu bermanpaat untuk relaksasi di akhir pekan dengan mendengarkan suara kicauannya yang merdu hingga warna yang indah dan juga lincah dari sekian banyak para kicau mania mau memilikinya. Jenis-jenis burung hias dari mulai sejak burung yang tidak jarang di jadikan lomba hingga yang tak sempat di jadikan lomba.
14 Jenis Burung Hias Yang Trend Untuk Di Pelihara
14 Jenis Burung Hias Yang Trend Untuk Di Pelihara
Akan tetapi ada satu buah tantangan yang mesti kita hadapi untuk mendapatkan burung yang kita inginkan. tidak cuma harganya yang mahal serta tak gampang untuk merawatnya untuk dijadikan burung yang kita punyai  menjadi burung yang bagus dan special. kriteria burung di indonesia amat sangat bervariasi hingga mulai sejak dari harga yang murah sampai harga yang mahal bahkan hingga sampai beberapa ratus juta. seperti burung murey batu yang demikian terkenal di indonesia karena memiliki suaranya yang khas dan cerewet. jenis burung kicau ini kadang bersikap agresif. dan berikut adalah 14 Jenis Burung Hias Yang Trend Untuk Di Pelihara serta memberikan contoh sebagian burung hias yang tidak sedikit di temuakan bahkan di pelihara oleh para peminat burung di indonesia. burung yang indah serta mempunyai nada yang bagus.

1. Burung Kacer
 

Burung Kacer


2. Burung Cucak Ijo
 

Burung Cucak Ijo


3. Burung Murey Batu

 

Burung Murey Batu


4. Burung Jalak Suren

BACA JUGA :  Cara Akurat Merawat Burung Poksay Mandarin Jambul / Mantel Medan

Burung Jalak Suren


5. Burung Cendet Atau Pentet

Burung Cendet Atau Pentet


6. Burung Kakak Tua

Burung Kakak Tua


7. Burung Anis Merah 

Burung Anis Merah


8. Burung Love Bird Atau Labet

Burung Love Bird

 9. Burung Kores
 

Burung Kores

 10. Burung Kholibri Ninja

Burung Kholibri Ninja

 11. Burung Branjangan
 

Burung Branjangan


 12. Burung Prenjak


Burung Prenjak



13. Burung Blacktroat

Burung Blacktroat



14. Burung Sanger


Burung Sanger
Itu adalah sebagian sampel burung hias yang amat terkenal di indonesia serta masih banyak lagi burung hias dengan nada serta bentuk yang menarik. mudah-mudahan info di atas bakal menambah ilmu bagi anda yang mau memelihara burung hias yang  bagus serta mempunyai nada kicau indah demikianlah tentang 14 Jenis Burung Hias Yang Trend Untuk Di Pelihara  semoga dapat bermanpaat untuk anda sekian dan terimakasih..