6 Jenis Burung Yang Trend Dan Banyak Di Cari Saat Ini Tahun 2015

5 Jenis Burung Yang Trend Dan Banyak Di Cari Saat Ini Tahun 2015 – Ada sekian banyak type burung yang paling trend untuk ketika ini di antaranya Kacer, Murai Batu, Kenari, Cucak Hijau, Jalak Suren, Love Bird,Pleci Dll.

6 Jenis Burung Yang Trend Dan Banyak Di Cari Saat Ini Tahun 2015
6 Jenis Burung Yang Trend Dan Banyak Di Cari Saat Ini Tahun 2015

Dari sekian banyak type burung yang lain yang banyak sekali serta beraneka ragam jenisnya, dari kisaran harga yang mulai sejak dari puluhan ribu Rp sampai yang beberapa ratus ribu dan jutaan Rp, bahkan ada yang sampai puluhan juta Rp. Dan berikut adalah 5 Jenis Burung Yang Trend Dan Banyak Di Cari Saat Ini Tahun 2015

1. KACER

KACER


Yang menuduki ranking pertama merupakan burung Kacer, burung pertama sekian banyak gambar burung Kacer, yang menurut survei para peminat burung kicauan ialah yakni unggul 1 (ranking mula-mula) perburungan di Indonesia di antara 5 besar unggul burung kicauan. serta menurut kabar untuk waktu ini burung kacer pula sedang naik harga serta mudah untuk di pasarkan.

2. KENARI

KENARI

Menururt opini kalangan perburungan yang ketika ini sedang di gemari tidak sedikit penggemar yaitu burung kenari karena harga jualnya sekarang ini yang relatip merosot atau menurun.

Burung yang berukuran tubuh kecil ini, bukan berarti harganya serta pula kecil, tetapi pass cukup dari harga anakan usia 2 bulanan tipe lokal kira kira Rupiah 100 ribuan sampai yang berjenis nomor satu & impor lebih-lebih kalau telah bagus mampu mencapai jutaan Rupiah.

3. MURAI BATU

MURAI BATU

Burung yang satu ini dari anakannaya saja telah pass harganya lebih-lebih bila telah dewasa dan bermutu serta apalgi apabila telah di pertandingkan hingga jadi juara maka itu harganya dapat berlipat ganda.

BACA JUGA :  Kisaran Harga Terbaru Burung Lovebird Batman Dan Ciri Ciri Fisiknya

4. CUCAK HIJAU / CUCAK IJO

 

CUCAK HIJAU / CUCAK IJO


Terhadap sekian tahun yang lalu tak terbesit burung ini bakal jadi salah satu burung yang di favoritkan oleh para peminat burung, tapi pas bersama perkembangan dunia perburungan hasilnya burung ini pula benar benar tidak sedikit yang meminatinya lantaran suaranya yang lantang maka tidak jarang juga burung ini di lombakan.

5. LOVE BIRD

LOVE BIRD


Buat kini peringkat kelima merupakan love bird sekalipun menurut sekian banyak berita love bird kini agak turun harga.

 6. Pleci

Pleci

Menururt opini kalangan perburungan yang ketika ini sedang di gemari tidak sedikit penggemar yaitu burung pleci karena pada sekarang ini burung pleci banyak tampil lagi di perlombaan. sempat pakum pada bulan – bulan lalu.

 Demikianlah tentang 6 Jenis Burung Yang Trend Dan Banyak Di Cari Saat Ini Tahun 2015 semoga dapat menambahkan informasi buat anda sekian dan terimakasih.