Jenis – Jenis Pakan Terbaik Untuk Burung Branjangan.

Jenis – Jenis Pakan Terbaik Untuk Burung Branjangan. – Supaya burung beranjangan cepat bunyi adalah salah satunya faktor yang mendukungnya pakan yang terbaik untuk burung branjangan tersebut karena mempengaruhi agar supaya burung branjangan tersebut cepat bunyi. akan tetapi terlebih dahulu harus memastikan dulu kelamin burung branjangan yang kita punyai jantan ataukah betina karena burung branjangan betina juga bisa berkicau. sesudah di pastikan burung branjangan tersebut jenis kelaminnya jantan, baru anda memberikan pakan terbaik untuk burung branjangan anda punyai seperti pada dasarnya pakan yang di dapatkan burung branjangan tersebut di alam liar pakan ini di berikan sebagai menu artenatip terbaik harian burung branjangan tersebut.

Jenis - Jenis Pakan Terbaik Untuk Burung Branjangan.
Jenis – Jenis Pakan Terbaik Untuk Burung Branjangan.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang Jenis – Jenis Pakan Terbaik Untuk Burung Branjangan dan berikut ringkasannya di bawah ini.

Kroto.
Kroto.
Merupakan pakan utama bagi burung branjangan setiap pagi, dengan takeran satu sendok makan saja, karena dalam pemberian pakan kroto ini untuk branjangan yang masih bahan dapat merangsang agar supaya cepat bunyi.

Belalang.
Burung branjangan sangat suka pada belalang karena di alam liarnya burung branjangan biasanya mencari makan di tanaman di perkebunan ataupun di rerumputan di pematang sawah dan belalang pun kebanyakan hidupnya berada di di sanah.

Undur - Undur.
Undur – Undur.

Pemberian pakan undur – nundur ini membuat burung branjangan lebih aktif, lincah dan merangsang supaya burung branjangan supaya cepat bunyi.

Biji – Bijian.
Pakan yang merupakan  salah satu pakan terbaik yamg cocok untuk burung branjangan adalah biji – bijian yang sudah di olah atau di campur dengan bahan – bahan yang bermanpaat.
Tulang sotong.
BACA JUGA :  Panduan Lengkap Pakan Burung Cendet Untuk Mengoptimalkan Gacor

Menambah kalsium pada tubuh burung branjangan , dan bagi branjanga muda. mempercepat proses agar burung branjangan bahan agar rajin bunyi.

Mungkin beberapa pakan terbaik di atas hal yang tida boleh di lupakan untuk burung branjangan adalah pasokan kalsium . bisa dengan pakan tambahan seperti tulang sotong yang di letakan di dalam sangkar burung branjangan atau di gantungkan dengan memberikan makanan tambahan tulang sotong tersebut bisa menambah cepatnya burung branjangan bisa cepat bunyi, tetapi tergantung apakah burung branjangan tersebut cukup usia, biasanya yang lebih muda supaya lebih rajin bunyi. 

Mungkin cukup disini sajah pembahasan dari saya tentang Jenis – Jenis Pakan Terbaik Untuk Burung Branjangan. mohon maap kalau ada salah – salah  kata saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan anda salam kicau jack.