Burung Masteran Kenari, Branjangan,caladik,Ciblek Dll

Burung Masteran Kenari, Branjangan,caladik,Ciblek Dll  – Setiap para pencinta burung kicau mereka sangat membutuhkan burung masteran supaya untuk menambah isian burung kicau mereka terutama untuk di konteskan. selain itu burung masteran sangat penting bagi para pencinta burung kicau untuk sekedar memancing burungnya supaya cepat bunyi. setiap burung masteran pun punya kelebihannya masing – masing terutama burung masteran semakin besar postur tubuh burung masteran tersebut semakin bagus pula suara yang di hasilkan burung masteran tersebut untuk di tangkap suaranya oleh burung kicau tersebut.

Burung Masteran Kenari, Branjangan,caladik,Ciblek Dll
 Burung Masteran Kenari, Branjangan,caladik,Ciblek Dll 
Ada banyak sekali jenis Burung utnuk di pakai Masteran dan salah satunya merupakan Burung Kenari, Cililin, Cucak Jenggot, Caladik, Branjangan dll. dan di antara sekian banyak burung masteran tersebut msmiliki postur tubuh yang besar ada juga yang memiliki postur tubuh kecil akan tetapi dari sekian banyak burung untuk di jadikan masteran tentunya bisa di ambil dari burung ocehan yang terlebih dahulu sudah memiliki suara masteran sejak dari anakan bahan. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Berbagai Jenis – Jenis Burung Masteran Dan Kelebihannya dan berikut ringkasannya di bawah ini.

Burung Kenari.
Burung yang mempunyai postur tubuh kecil ini sangat bagus untuk masteran burung kicau karena suara yang di hasilkan sangat jelas serta relatip ngerol itu tergantung anda memilih jenis suara yang di hasilkan oleh kenari tersebut.

Burung Branjangan.
Burung yang mempunyai postur tubuh kecil ini sangat bagus untuk masteran burung kicau. karena suara yang di hasilkan olej burung branjangan sangat berpariasi serta suaranya cukup keras dan kristal ( bersih ).

Burung Caladik.
BACA JUGA :  Mengenal Dan Ciri - Ciri Fisik Burung Murai Batu Jambi Paling Lengkap
Burung Caladik.

Burung caladi ada 2 jenis yang besar dan yang kecil yang sering di gunakan untuk masteran . suara yang di hasilkan caladi yang kecil cukup nyaring dan bersih sedangkan untuk caladi yang besar suara yang di hasilkannyapun amat sangat bising dan bersih pula..

Burung Ciblek.

Burung yang mempunyai postur tubuh kecil ini sangat bagus untuk masteran burung kicau lainnya karena suara yang di hasilkan oleh burung ciblek bening dan ngerool.

Burung perenjak.

Burung yang satu ini memiliki suara yang cukup bening dan nyaring sangat cocok untuk masteran burung kicau lainnya memiliki postur tubuh kecil dan mungil.

Burung cililin.

Burung yang satu ini memiliki postur tubuh vesar dan sangat cocok untuk memaster burung kicau karena suara yang di hasilkannya cukup keras dan bising.

Mungkin sampai di sini sajah saya membahas tentang Burung Masteran Kenari, Branjangan,caladik,Ciblek Dll  akan tetapi kalu anda mau yang kumplit alangkah baiknya anda mendoanload suara masteran burung mp 3 untuk master di google ataupun di youtoube. mungkin kalau ada salah – salah kata saya minta maap dan kalau ada kesempatan lagi pasti saya akan membahas yang lainnya cukup sekian dan terimakasih.