Artikel Jenis – Jenis Burung Anis

Artikel Jenis – Jenis Burung Anis – Tentunya untuk anda yang masih pemula yang belum mengetahui berbagai jenis dari Burung Anis pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. pada dasarnya kita sebagai salah satu penggemar dari semua jenis burung kicau khususnya burung anis alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu  jenis – jenis burung anis sebelum anda memeliharanya di karenakan jenis dari burung anis banyak sekali jenisnya. salah satu di antara sekian banyak jenis burung anis yang sangat populer di kalangan penggemar burung dan sering di pelihara yang merupakan Burung Anis Merah, Anis Kembang, Anis Macan dll.
Artikel Jenis - Jenis Burung Anis
Artikel Jenis – Jenis Burung Anis
Dari sekian banyak yang tentunya paling sering di pelihara dan juga sangat sering di ikut sertakan pada setiap ajang perlombaan burung kicau adalah Burung Anis Merah. jenis burung anis merah ini memiliki gayanya yang khas yaitu teler serta memiliki suara kicauan yang tentunya sangat bervariasi. maka dari itu bagi anda yang belum mengetahui Jenis – Jenis dari Burung Anis pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda dan di ungkap dengan cara lengkap dengan gambarnya. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Artikel Jenis – Jenis Burung Anis di bawah ini.

Artikel Jenis - Jenis Burung Anis
Burung anis merah ( punglor ) .

Burung anis kembang.

Burung anis Hibrida ( Macan ).
Burung anis Hibrida ( Macan ).

Burung anis kuning.

Burung anis tledekan.
Burung anis tledekan.

Burung anis cendana.

Burung anis batu.

Burung anis gading.
Burung anis gading.

Burung anis buru ( siberia ).
Burung anis sulawesi.

Burung Anis merah Orange.
Burung Anis merah Orange.

Burung Anis gunung.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Artikel Jenis – Jenis Burung Anis. semoga bermanpaat untuk anda cukup sekian dan terimakasih salam kicau jack.