Pakan Wajib Burung Love Bird

Pakan Wajib Burung Love Bird – Merawat Burung Love Bird gampang – gampang susah akan tetapi dengan keterampilan dan juga telaten dalam melakukan proses perawatan pada burung love bird tersebut tentunya anda bisa merawatnya dengan baik. hal tersebut juga bisa untuk mempengaruhi agar Burung Love Bird selalu dalam keadaan sehat serta fitdan yang paling utama bisa tetap terjaga kesehatannya. hal yang paling utama yang harus anda perhatikan bagi pemilik dari burung tersebut tentunya jenis dari pakan yang tentunya Wajib di berikan pada burung tersebut. agar kondisi dari burung tersebut tentunya tercukupi  akan gizinya. 
Pakan Wajib Burung Love Bird
Pakan Wajib Burung Love Bird
Untuk itu bagi anda yang sedang mencari informasi tentang jenis Pakan apa yang tentunya Wajib di berikan pada Burung Love Bird untuk setiap harinya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda dan khususnya bagi anda yang sedang mencari tentang informasi tersebut. oleh karena itu berikut merupakan jenis dari Pakan Wajib Burung Love Bird di bawah ini ringkasannya.
Sayuran

Burung ini sangat menggemari sayuran dan buah – buahan segar seperti;  apel , kangkung , sawi , jagung muda , timun dll.

Biji – Bijian
Ini juga salah satu makanan wajib sehari – hari Burung Love Bird seperti ; Biji milet , Canary sedd dll. juga membantu nutrisi agar Burung Love Bird tidak mudah terserang penyakit seperti penyakit snot atau penyakit mata . selain sayuran seperti kangkung pakan ini juga mempengaruhi penambah birahi saat beternak merangsang burung Love Bird untuk aktif berkicau dan burung menjadi sehat .
Asinan ( Sotong )
Untuk menambah dan mencukupi jumlah kalsium pada burung Love Bird . karena burung membutuhkan jumlah asupan kalsium tambahan dapat diberikan Sotong untuk menambah kalsium yang di butuhkannya

Jagung MudaDan Kwaci ( Biji bunga matahari )
Hal ini mengingatkan bahwa dalam jagung terdapat kandungan air yang sangat banyak dan cairan ini dibutuhkan untuk Love Bird yang sedang  menyuapi anaknya, sedangkan pada biji bunga matahari menambah protein pada burung terutama untuk proses menaikan birahi pada burung yang sedang di jodokan.

Mungkin masih banyak lagi asupan makanan yang di berikan untuk Burung Love Bird  terutama pada saat burung Love Bird di ternakan untuk menjaga kualitas anakan yang baik dan sehat terutama pasokan gizi yang terkandung di dalam makanan tersebut . kebanyakan orang yang komplen saat beternak Burung Love Bird hasil anakannya yang sangat rentan kematian ituh di sebabkan pasokan protein dan Vitaminnya yang kurang di perhatikan.
Semoga dengan pembahasan kali ini di mengerti oleh anda tentang Pakan Wajib Burung Love Bird semoga bermanpaat untuk anda terima kasih.