Makanan Burung Kenari Yang Wajib Sehari – Hari

Makanan Burung Kenari Yang Wajib Sehari – Hari – Selama ini kita ketahui Makanan Burung Kenari adalah biji – bijian yang dimakan burung tersebut oleh sebab ituh kita harus teliti memperhatikan makanan nya supaya burung kita  sehat dan lebih baik lagi dalam berkicau. khsusunya agar burung kenari gacor dan berkicau setiap harinya. dan tentunya jenis makanan yang di berikan ada dapat menunjang hal tersebut. untuk anda yang belum mengetahui jenis dari pakan wajib sehari – hari untuk di berikan pada burung kenari pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. jenis dari pakan wajib tersebut tentunya meliputi jenis dari pakan tamabahan untuk di berikan pada burung kenari seperti buah – buahan, sayuran hingga asinan.

Makanan Burung Kenari Yang Wajib Sehari - Hari
Makanan Burung Kenari Yang Wajib Sehari – Hari
Oleh karena hal tersebut bagi anda yang mulai sedang memelihara Burung Kenari alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui jenis dari Makanan Wajib untuk di berikan pada burung kenari setiap harinya agar burung kenari yang anda miliki tetap fit dan berkicau setiap hari. maka dari itu berikut merupakan informasi tentang jenis Makanan Burung Kenari Yang Wajib Sehari – Hari di bawah ini ringkasannya.

Sayur – Sayuran Dan Buah – Buahan

Pada dasarnya burung kenari sangat menggemari sayuran seperti toge, daun sawi , daun selada, .  juga burung Kenari sangat menggemari buah – buahan seperti  buah apel , buah pir , dan mentimun .

Telur
Telur

Pada situasi tertentu . pakan ini di butuhkan untuk pasokan panambah protein bagi bagi tubuh burung tersebut.seperti telur burung puyuh , telur ayam

BACA JUGA :  Pakan Burung Anis Kancil: Panduan Lengkap Untuk Nutrisi Optimal
Asinan

Penambahan kalsium untuk mencukupi kebutuhan burung tersebut. dapat diberi tulang sotong

Makanan Burung Kenari Yang Wajib Sehari – Hari, yang sayah jelaskan adalah pakan burung kenari yang bagus atau yang wajib anda berikan kepada Burung kenari yang anda punya terutama pada menu harian  . maka dengan ituh berikan makanan Burung kenari anda yang baik dan  bagus supaya suara burung kenari anda merdu  dan terutama  kesehatan burung anda  juga dapat  terjaga dengan baik . mungkin itu sajah yang bisa saya sampaikan semoga bermanpaat untuk anda .