Makanan Burung Ciblek Di Alam Liar dan Agar Cepat Gacor

Cherewed.com –   Burung ciblek merupakan salah satu jenis burung populer dikalangan para pecinta burung kicau, karena memang memiliki suara yang khas, lalu apakah anda tahu makanan burung ciblek di alam liar yang dapat membuat burung ciblek cepat gacor?

ah di artikel ini admin akan memberikan informasi mengenai Makanan Burung Ciblek Di Alam Liar dan Agar Cepat Gacor, bagi anda yang ingin mengetahuinya silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Makanan Burung Ciblek Agar Cepat Gacor

Pakan memang bukan satu-satunya membuat burung ciblek membuat menjadi gacor, ada peranan penting lainnya, seperti pemasteran, perawatan harian dan berbagai macam hal lainnya. Temen-temen bisa membaca artikel lainnya tentang cara merawat burung Ciblek dari artikel tersebut, akan tetapi jika sudah membacanya, maka bisa dengan melanjutkan membaca artikel di bawah ini sampai selesai.

Banyak jenis pakan yang bisa diberikan untnuk burung ciblek, seperti makanan burung ciblek di alam liar yang biasa konsumsi, seperti serangga kecil atau lengkapnya, seperti pada penjelasan di bawah ini.

Jangkrik

Pakan dari jangkrik, sering dijadikan pakan untuk mendorong banyak jenis burung lainnya untuk membuatnya menjadi rajin gacor, seperti burung ciblek ini.

Hal tersebut tentunya di pengaruhi oleh kandungan penting yang terdapat dari jangkrik, seperti terdapat asam amino, protein, lemak, karbohidrat,protein kolagen, dan beberapa kandungan penting lainnya. Dengan banyaknya nilai gizi yang terdapat di dalamnya, maka tidak heran banyak orang yang memberikan pakan dari jangkrik tersebut membuat burung peliharaan menjadi lebih sehat dan rajin untuk berkicau.

BACA JUGA :  5 Cara Mudah Membedakan Anis Kembang Bakalan Jantan Paling Akurat

Kroto

Selain jangkrik, kroto memiliki peranan dalam mendorong dalam membuat burung kicauan mengeluarkan suara kicauannya.

Pemberian pakan dari kroto ini, bisa diberikan setiap harinya, seperti memberikannya sehari sekali hingga sehari 3 kali. Untuk hasil terbaik, maka bisa dengan memberikan ekstra food ini dengan pakan serangga lainnya,agar melengkapi nutrisi yang tidak dimiliki dari pakan lainnya.

Ulat Hongkong atau ulat kandang

Sekali-kali temen-temen , bisa dengan memberikan pakan dari ulat hongkong. Namun , jangan berikan ulat hongkong setiap hari, karena ulat hongkong, dapat membuat tubuh dari burung menjadi hangat, karena memang ulat kandang ini cukup panas.

Para kicau mania kadang-kadang ada yang tidak memberikan jenis pakan ini dan ada juga yang merekomendasikan pakan ini, karena pakan ini cocok digunakan pada saat musim dingin, karena dapat membuat tubuh burung menjadi hangat, dan terkadang ada beberapa kicau mani tidak memberikan pakan ini pada saat musim panas, karena khawatir tubuh dari ciblek memiliki suhu tubuh jadi panas yang berlebih.

Voer

Pakan voer merupakan pakan yang simple yang bisa diberikan pada burung ciblek, karena temen-temn tidak perlu mencari pakan jangkrik yang cukup sulit untuk di tangkap, atau pakan lainnya yang sulit untuk di temukan di tempat anda.

pakan dari Voer ini , bisa diberikan pada burung ciblek yang masih akanan atau bakalan. Namun, pilihlah jenis Voer yang halus, agar mudah untuk di cerna olehnya. Namun , meskipun Voer memiliki nilai nutrisi yang cukup, maka sekali-kali bisa memberikan pakan yang lainnya, seperti belalang dan serangga kecil lainya.

Nah itulah informasi mengenai Makanan Burung Ciblek Di Alam Liar dan Agar Cepat Gacor yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat!