Daftar Harga Burung Gagak Update Terbaru

Cherewed.com – Diartikel sebelumnya admin sudah memberikan ifnormasi mengenai harga burung cucak jenggot update terbaru, dan dikesempatan ini juga admin akan memberikan informasi mengenai harga burung gagak. kebanyakan orang pasti mengenal jenis burung yang satu ini.

Burung gagak merupakan salah satu jenis burung yang terkenal dengan mitosnya yang cukup membuat merinding. dan ada yang mengatakan apabila kita mendengar atau melihatnya burung gagak tersebut merupakan tanda akan datangnya marabahaya bahkan sebagai tanda datangnya kematian yang akan terjadi disekitar kita.

Dan ternyata  Mitos ini tidak hanya terkenal di Indonesia bahkan di mancanegara juga mitos seputer burung gagak ini memang cukup terkenal. Meskipun begitu sebenarnya burung gagak ini merupakan burung yang unik dan menarik dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya.

Dan pada Saat ini juga sudah banyak orang-orang yang memelihara burung gagak ini. Burung gagak memiliki bulu yang bewarna hitam legam, namun meskipun begitu ada beberapa jenis gagak lainnya memiliki warna putih dan hitam.

Burung gagak merupakan burung yang memiliki kecerdasan yang lebih baik dengan burung lainnya, hal itu di buktikan oleh kemampuan daya ingatnya yang cukup tajam, bisa membedakan orang-orangan sawah sama manusia ketika di ladang persawahan, dapat menirukan suara burung lainnya dan bisa menirukan suara manusia.

Kelebihan Burung Gagak

  • Memiliki Kecerdasan Yang Luar Biasa
  • Memiliki Logat Yang Berbeda Tiap Wilayah
  • Gagak Bisa Menirukan Suara Manusia
  • Gagak Merupakan Anak dan Saudara Yang Baik
  • Gagak Merupakan Penyimpan Dendam

Jenis Burung Gagak

Ada 2 jenis burung gagak yang harus kita ketahui.

BACA JUGA :  Mengenal Jenis Burung Cikrak Sulawesi dan Perawatannya

1. Burung gagak Besar

Burung gagak besar memiliki bentuk tubuh yang lebih besar daripada gagak biasa, dimana panjang tubuhnya bisa mencapai 67 cm dan sayapnya mencapai 1,3 cm dengan bentuk paruh yang besar dan bentuk sayap yang ramping. Dan memiliki karakter suara berkaok yang parau, dan memiliki suara yang bervareatif.

Makanan burung gagak besar memang cukup banyak, karena jenis gagak ini terbilang jenis burung yang suka memakan apa saja, seperti :

  • Bangkai hewan besar
  • Sisa makanan manusia yang ada di tempat sampah
  • Biji-bijian
  • Buah-buahan
  • Telur burung lain
  • Serangga

2. Burung Gagak Biasa

Burung gagak biasa sering di anggap hama bagi para petani, karena burung gagak merupakan burung yang bisa mengkonsumsi apa saja, makan ladang persawahan menjadi salah satu sasaran untuk mencari makanan.

Itulah mengenai burung gagak, dan apabila anda ingin mengetahui pasaran haga burung gagak, silahkan simak di tabel berikut ini.

Daftar Harga Burung Gagak Update Terbaru

Jenis Burung Gagak Harga Burung Gagak
Burung Gagak Hitam masih anakan Rp = 1.300.000
Burung Gagak putih siap berkicau Rp = 2.000.000
Burung Gagak mata merah sudah dewasa Rp = 1.500.000

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai pasaran harga burung gagak update terbaru tahun ini. semoga informasi yang sudah admin sampaikan diatas bermanfaat bagi para penghoby burung gagak. anda juga dapat membaca artikel lainnya di situs cherewed.com.