Daftar Harga Burung Cucak Jenggot Update Terbaru

Cherewed.com – Apakah anda tahu dengan jenis burung yang satu ini? ya burung cucak jenggot, para kicau mania tentunya sudah tahu dengan jenis burung yang satu ini. burung ini merupakan salah satu jenis burung kicau yang populer idkalangan para pecinta burung.

Burung cucak jenggot memiliki ciri khas yaitu memiliki jambul dengan suaranya yang merdu, burung ini banyak diminati oleh para penggemar kicauan burung di berbagai daerah, baik itu di daerah pedesaan hingga daerah perkotaan yang besar. Misalnya saja seperti kota Jakarta dan Surabaya.

Cucak Jenggot ini merupakan salah satu burung yang kerap sekali dikompetisikan. Karena kicauannya yang mempunyai suara lantang dan juga memiliki nada yang begitu indah dan dibalut berbagai banyak variasi. Tidak hanya itu saja, burung ini juga memiliki bentuk fisik yang menggiurkan para pecinta burng kicauan. Dengan cirri khas Jenggot putih, hal itu dapat menjadi daya pikat tersendiri. dan burung ini juga sering dijadikan burung masteran untuk burung lainnya seperti burung cucak ijo, burung murai batu dan jenis burung kicau lainnya.

pada umumnya perawatan burung cucak jenggot tidaklah sulit, hampir sama seperti burung kicau jenis lainnya, namun tetap apabila ingin memelihara burung cucak jenggot, anda harus memberikan perawatannya yang tepat, supaya burung kicau yang anda pelihara tetap sehat, dan terjaga kualitasnya.

Nah apabila anda tertarik dingin memelihara burung cucak jenggot ini, alangkah baiknya anda mengetahui pasran harga terlebih dahulu. untuk harga burung ini relatif murah namun semuanya tergantung kepada kualitas dari burung itu sendiri. nah bagi anda yang ingin mengetahui pasaran harga burung cucak jenggot silahkan lihat di tabel harga berikut ini.

BACA JUGA :  Mengenal Burung Dara Laut Batu Dan Kebiasaan Hidupnya

Daftar Harga Burung Cucak Jenggot Update Terbaru

Jenis Cucak Jenggot

Harga

Harga cucak jenggot medan 150.000 – 300.000
Harga Cucak jenggot gacor 500.000 – 600.000
Burung cucak jenggot bakalan 100.000
Burung cuak jenggot anakan jantan 150.000
Burung cucak jenggot bakalan 100.000
Burung cucak jenggot umur 1 tahun 400.000 – 500.000
Burung cucak jenggot jawa 200.000  – 300.000
Burung cucak jenggot sumatra 150.000 – 300.000
Burung cucak jenggot bahan 100.000 – 150.000

Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Burung Cucak Jenggot Update Terbaru ditahun ini. namun harga yang sudah admin sampaikan diatas bisa sja berubah-ubah. dan biasanya harga burung tersebut di berbagai daerah selalu berbeda-beda. jadi jangan aneh apabila harga iatas berbeda dengan harga di daerah kalian. informasi diatas kami ambil dari berbagai sumber. dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian. salam kicau mania!